Bhatarling Polsek Sine Patroli Dialogis di Dusun Krajan - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Bhatarling Polsek Sine Patroli Dialogis di Dusun Krajan

Share This

Ngawi, Pojok Kiri - Polsek Sine Polres Ngawi melalui Bhayangkara Pendamping Penjagaan Pertanian Ramah Lingkungan (Bhatarling) Polsek Sine melaksanakan patroli dialogis dengan para petani di wilayah Kecamatan Sine Kabupaten Ngawi, Senin (12/12/22).


Kegiatan Patroli dialogis Bhatarling Polsek Sine tersebut dilaksanakan pada pukul 10.00 WIB oleh 3 personil jaga Polsek Sine di areal persawahan Dusun Krajan, Desa Kuniran, Kecamatan Sine, Kabupaten Ngawi.


Ditemui Pojok Kiri di lokasi kegiatan, Kapolsek Sine AKP Slamet, S.H. mengatakan Patroli dialogis tersebut dilaksanakan untuk mendorong para petani menuju swasembada pangan, kemandirian pangan ketahanan pangan dan keamanan pangan di wilayah Kecamatan Sine," ungkap AKP Slamet, Senin (12/12/22).



Lebih lanjut AKP Slamet mengatakan, Pelaksanaan Patroli dialogis di Kecamatan Sine ini sesuai dengan arahan dan petunjuk Kapolres Ngawi AKBP Dwiasi, S.H., S.I.K., M.H. tentang ketahanan pangan nasional di wilayah Kecamatan Sine agar berjalan aman lancar Kondusif.


"Selain itu, patroli dialogis ini dimaksudkan untuk menjalin sinergitas kemitraan antara Polri dengan para petani yang berada ada di wilayah Kecamatan Sine, Kabupaten Ngawi," terang Kapolsek Sine AKP Slamet.


Tidak hanya itu, AKP Slamet menyebut, patroli dialogis tersebut dilaksanakan untuk mendorong para petani menuju pertanian ramah lingkungan berkelanjutan agar tercipta peningkatan kinerja pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) yang nyaman dan kondusif di wilayah Kecamatan Sine.


Gus Rohman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages