Kapolsek Sine Pimpin Apel Bersama TNI-Polri di Halaman Koramil Sine - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Kapolsek Sine Pimpin Apel Bersama TNI-Polri di Halaman Koramil Sine

Share This
Ngawi, Pojok Kiri - Kepolisian Sektor Sine Polres Ngawi melaksanakan apel gabungan TNI, Polri dihalaman Markas Komando Rayon Militer 0805/10 Sine, Selasa (29/11/22).


Apel bersama yang dilaksanakan pada pukul 07.00 WIB tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Sine AKP Slamet, S.H. yang diikuti oleh Danramil 0805//10 Sine beserta anggota Koramil dan Polsek Sine.


Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Sine AKP Slamet, S.H. menyampaikan terima kasih kepada Danramil 0805/10 Sine beserta jajarannya yang telah melaksanakan tugas sehingga tercipta situasi  yang aman lancar dan konsusip.


"Mari kita tunjukan sinergitas antara TNI-Polri pada masyarakat dan laksanakan tugas sesuai SOP-nya masing-masing. Dan kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas agar bersinergi dalam melaksanakan tugas di desa binaannya," tegas AKP Slamet, Selasa (29/11/22).


Untuk itu, AKP Slamet meminta seluruh anggota Polsek da Koramil 0805/10 Sine untuk menunjukkan pada masyarakat bahwa TNI-polri kompak dalam mengemban amanah dan saling komunikasi dan bekerja sama dengan baik.



"Saling kordinasi dengan baik antara TNI-Polri dan Kepala Desa dalam tugas melayani, mengayomi masyarakat," himbauan AKP Slamet.


Ditemui Pojok Kiri usai memimpin apel, Kapolsek Sine mengatakan bahwa apel bersama tersebut dilaksanakan dalam rangka meningkatkan soliditas antara TNI-Polri dan Tokoh Masyarakat di wilayah Kecamatan Sine.


"Selain itu, apel bersama ini juga  dimaksudkan untuk pemantapan program prioritas Kapolri dalam pengawasan pimpinan dalam setiap kegiatan dalam upaya penguatan fungsi pengawasan," terang AKP Slamet, Selasa (29/11/22).


Lebih lanjut, AKP Slamet berharap, dengan melaksanakan ya apel pagi bersama ini, tercipta sinergitas antara TNI, Polri dan Tokoh Masyarakat dilingkup Kecamatan Sine dalam menjalin kerja sama pelaksanaan tugas dilapangan.


Ferdy Raspiantori

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages