Wakapolres Ngawi Pimpin Anev Kinerja dan Pendistribusian Kaporlap Bhabinkamtibmas - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Wakapolres Ngawi Pimpin Anev Kinerja dan Pendistribusian Kaporlap Bhabinkamtibmas

Share This

Ngawi, Pojok Kiri - Wakapolres Ngawi Polda Jatim Kompol Haryanto, S.H., S.I.K., M.M. memimpin analisa dan evaluasi (Anev) kinerja serta pendistribusian kaporlap Bhabinkamtibmas jajaran Polres Ngawi di gedung Rupatama PP Polri Jalan Bernadip Ngawi, Selasa (29/11/22).


Dalam Anev tersebut Wakapolres Ngawi didampingi Kasat Binmas AKP Suyitno, S.H, bersama KBO Binmas Iptu Anang Hari Suseno, S.H., Kanit Bhabinkamtibmas Ipda Usman dan Kanit Bintibsos Ipda Agus Muryono serta anggota Satbinmas Polres Ngawi. 


Dari total 204 personil Bhabinkamtibmas Polres Ngawi Polda Jatim, sebanyak 126 personil hadir dalam kegiatan hari ini, sedang 63 personil lainnya tidak dapat menghadiri kegiatan tersebut dikarenakan sedang dinas.


Selain Anev, pada kegiatan kali ini juga dibagikan rompi, jaket dan jas hujan serta tas ransel oleh kaporlap dari Polda Jatim.


Pada kesempatan tersebut, Wakapolres berpesan agar para Bhabinkamtibmas tetap semangat kerja untuk turun ke desa binaannya, agar dapat mengetahui serta menyelesaikan permasalahan yang ada di tengah masyarakat, serta meningkatkan pelaporan lewat aplikasi BOS versi 2. 



"Tetap semangat memberikan himbauan Kamtibmas di desa binaan, waspada cuaca ekstrim dan bantu menyelesaikan problem solving sesuai arahan Pimpinan, serta tetap hadir di tengah masyarakat," tutur Wakapolres Ngawi Haryanto.


Dalam kegiatan tersebut, Wakapolres juga meminta Bhabinkamtibmas untuk mendata sejumlah warga yang belum vaksin boster (dosis 3), guna di input P-care Polres Ngawi dan tetap memberikan himbauan kepada warganya tentang extrimnya perubahan cuaca yang sewaktu-waktu bisa terjadi bencana, dan memberi pesan kepada warga binaannya agar jangan ragu untuk menghubungi Bhabinkamtibmasnya.


Lebih lanjut, Haryanto meminta kepada Bahabi Kamis agar bersama dengan PPL Pertanian tetap giatkan Bhatarling guna meningkatkan dan menjaga ketahanan pangan nasional di wilayah Kabupaten Ngawi.


"Bhabinkamtibmas juga harus bisa memberikan penjelasan kepada warga tentang perkembangan Covid 19 di desa binaannya," ujar Wakapolres Ngawi.


Diakhir arahannya, Kompol Haryanto, berpesan agar sebagai anggota Polri harus paham dan mengerti arah kebijakan Pimpinan dari tingkat atas sampai lini terbawah, karena Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak terdepan dalam menjaga dan memelihara keamanan ketertiban masyarakat.


Sumber : Sihumas Polres Ngawi

Ferdy Raspiantori

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages