Polsek Widodaren Salurkan PMT Bagi Balita Stunting di Karangbanyu - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Polsek Widodaren Salurkan PMT Bagi Balita Stunting di Karangbanyu

Share This

Ngawi, Pojok Kiri - Dalam upaya membantu pemerintah dalam mengatasi masalah kekurangan asupan gizi, Polsek Widodaren melaksanakan pemberian makanan tambahan (PMT) pada balita penderita Stunting di Desa Karangbanyu, Kecamatan Widodaren, Kabupaten Ngawi.


Seperti yang dilaksanakan oleh Kapolsek Widodaren AKP Zainal Arifin bersama Bhabinkamtibmas Desa Karangbanyu Briptu Gangsar Asung dan Bidan Desa Karangbanyu Eka Restiana pada Minggu 9 Oktober 2022 Pukul 10.00 WIB dengan memberikan secara langsung Balita yang mengalami Stunting.


Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Bersama Bhabinkamtibmas dan Bidan Desa Karangbanyu menyalurkan bantuan berupa susu dan makanan bergizi kepada Ainin Astuti warga Dusun Karangbanyu RT 04 RW 03 Desa Karangbanyu Kecamatan Widodaren.



"Kita menyalurkan pemberian makanan tambahan kepada Ainin Astuti selaku orang tua dari Balita yang mengalami stunting dengan maksud agar segera pulih dan bisa hidup sehat," ujar Zainal Arifin, Minggu (8/10/22).


Lebih lanjut, Zainal Arifin menyebut, pihaknya turut dalam mendukung program pemerintah Kabupaten Ngawi sebagai orangtua asuh anak stunting di wilayah Kecamatan Widodaren.


"Oleh karena itu, secara periodik kita memberikan perhatian maupun bantuan kepada warga masyarakat khususnya balita yang terkena stunting atau gagal tumbuh akibat gizi buruk," tutup Zainal Arifin. 


Ferdy Raspiantori

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages