Polsek Kendal Dampingi Petugas Pengambilan Data Regsosek di Desa Sidorejo - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Polsek Kendal Dampingi Petugas Pengambilan Data Regsosek di Desa Sidorejo

Share This

Ngawi, Pojok Kiri - Dalam upaya membantu pemerintah membangun sistem dan basis data seluruh penduduk ditingkat desa, Polsek Kendal Polres Ngawi melakukan pendampingan kepada petugas pendataan awal pelaksanaan registrasi sosial ekonomi (Regsosek) Tahun 2022 di Desa Sidorejo.


Pendampingan pelaksanaan Reksosek oleh Polsek Kendal Polres Ngawi tersebut dilakukan di rumah Sri Wahyuni Dusun Wonorejo, RT. 002 RW. 005, Desa Sidorejo, Kecamatan Kendal, Kabupaten Ngawi, Senin (31/10/22).


Dikonfirmasi diruang kerjanya terkait pendampingan tersebut, Kapolsek Kendal Iptu Jaenuri, S.H. menyebut bahwa Bhabinkamtibmas Desa Sidorejo Polsek Kendal Aipda Ervin Dwi pada pukul 09.50 WIB melakukan pendampingan kepada petugas pendataan awal Regsosek tahun 2022 Desa Sidorejo.



"Pengambilan data awal Resosek terdiri dari data profil, kondisi sosial, ekonomi dan tingkat kesejahteraan yang terhubung langsung dengan data induk kependudukan serta basis data lainnya hingga di tingkat desa atau kelurahan," terang Jaenuri, Senin (31/10/22).


Dengan dilaksanakannya pendampingan oleh Bhabinkamtibmas Desa Sidorejo tersebut, Jaenuri berharap, dapat terjalin kemitraan antara aparat Kepolisian Sektor Kendal dengan Petugas Regsosek Desa Sidorejo serta warga masyarakat dalam pelaksanaan pendataan awal Regsosek tahun 2022.


"Oleh karena itu, kegiatan ini juga dimaksudkan untuk meningkatkan kinerja pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) di wilayah Kecamatan Kendal, sehingga tercipta situasi aman, nyaman dan kondusif," tutup Jaenuri.


Ferdy Raspiantori

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages