Kapolsek Geneng Hadiri Nikah Massal di Kantor Kua Kecamatan Geneng - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Kapolsek Geneng Hadiri Nikah Massal di Kantor Kua Kecamatan Geneng

Share This

Ngawi, Pojok Kiri - Sebagai penegak hukum dan pelaksana pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas), Kepolisian Sektor Geneng Polres Ngawi selalu bersinergi dengan Instansi terkait demi terciptanya hubungan kerja yang baik dan sinergitas yang kuat.



Seperti yang lakukan oleh Kapolsek Geneng AKP M Farid Suharta, S.H. beserta anggotanya pada Rabu, 19 Oktober 2022 pukul 09.30 WIB dengan menghadiri pernikahan massal sekaligus menjad Saus yang di laksanakan di kantor KUA Kecamatan Geneng.


Ketika dikonfirmasi, Kapolsek Geneng AKP M Farid Suharta, S.H. mengatakan bahwa nikah massal yang dilaksanakan KUA Kecamatan Geneng tersebut adalah rangkaian kegiatan Mas Bupati Ngawi Mantu yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Ngawi.


"Setelah menggelar Nikah Massal, prosesi Mas Bupati Ngawi Mantu, selanjutnya akan dilaksanakan resepsi pernikahan pada hari Kamis tanggal 27 Nopember 2022 mendatang, bertempat di Pendopo Kecamatan Geneng," terang Farid, Rabu (19/10/22).


Lebih lanjut, Farid menambahkan, kegiatan nikah massal ini di sambut dengan seka cita dan bahagia terutama oleh pasangan mempelai peserta Nikah Massal Mas Bupati Ngawi Mantu, karena momen seperti ini jarang dilaksanakan, apalagi pada saat dilaksanakan nikah massal para peserta juga didampingi Kepala Desanya masing masing.


"Dalam kegiatan Nikah Massal Mas Bupati Ngawi Mantu ini, sebanyak 16 pasangan siap nikah, menjalani ijab kabul secara bergantian oleh petugas dari KUA Kecamatan Geneng," terang Farid


Ferdy Raspiantori 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages