HSN 2022, Polsek Paron Lakukan Pengamanan Pawai Ta'aruf MAN 2 Ngawi - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

HSN 2022, Polsek Paron Lakukan Pengamanan Pawai Ta'aruf MAN 2 Ngawi

Share This

Ngawi, Pojok Kiri - Polres Ngawi melalui Polsek jajarannya terus berupaya mewujudkan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif di melalui berbagai kegiatan kepolisian sesuai tugas pokoknya sebagai pelindung, pelayanan dan pengayom masyarakat.


Salah satunya seperti yang dilakukan oleh Kapolsek Paron Polres Ngawi AKP Didik Supriyanto, S.H. bersama 11 anggota Polsek Paron pada Sabtu, 22 Oktober 2022 pukul 08.00 WIB dengan melaksanakan pengamanan dan pendampingan dalam kegiatan Pengamanan Pawai Ta'aruf MAN 2 Ngawi.


Dikonfirmasi dilokasi kegiatan, Kapolsek Paron Polres Ngawi AKP Didik Supriyanto, S.H. mengatakan, dalam kegiatan pengamanan dan pendampingan pihaknya juga melakukan pengaturan lalu lintas dengan maksud agar Pawai Ta'aruf MAN 2 Ngawi tersebut bisa berjalan dengan lancar dan kondusif.



"Pawai Ta'aruf merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Santri Nasional oleh Madrasah Aliyah Negeri 2 Ngawi yang diikuti oleh setidaknya 700 siswa-siswi MAN 2 Ngawi," ujar Didik, Sabtu (22/10/22).


Untuk rute yang dilalui oleh Pawai Ta'aruf menurut Didik, antara lain, start dari MAN 2 Ngawi, Jl. Raya Paron, Gg. Mega Mendung, Jl. Tirtomoyo, Jl. Raya Paron dan finish di MAN 2 Ngawi di Jl. Raya Paron No. 2, Dusun Kenaiban, Desa dan Kecamatan Paron, Kabupaten Ngawi.


"Sebelum pelaksanaan pengamanan, pendampingan dan pengaturan arus lalu lintas kegiatan diawali dengan apel bersama sebagai pengecekan kesiapan petugas dalam mengantisipasi kerawanan dilapangan," terang Didik.



Perlu diketahui, sebagai antisipasi kerawanan Kamtibmas, dalam Pawai Ta'aruf menyambut Hari Santri Nasional (HSN) tahun 2022 oleh MAN 2 Ngawi tersebut dilaksanakan pengamanan terbuka (Pamka) dan pengamanan tertutup (Pamtup) oleh 11 personil dari Polsek Paron dibawah kendali Kapolsek Paron AKP Didik Supriyanto.


Ferdy Raspiantori

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages