Di Momen HUT TNI Ke-77, Kapolsek Paron Beri Surprise Kepada Danramil 0805/02 Paron - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Di Momen HUT TNI Ke-77, Kapolsek Paron Beri Surprise Kepada Danramil 0805/02 Paron

Share This

Ngawi, Pojok Kiri - Di hari jadi Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang ke-77, Kapolsek Paron bersama Forkopimcam Paron dan perwakilan Instansi terkait memberikan Suprise atau kejutan kepada personil TNI Koramil 0805/02 Paron, Rabu (5/10/22).


Surprise yang dilaksanakan di Maskas Koramil 0805/02 Paron tersebut dipimpin oleh Kapolsek Paron AKP Didik Supriyanto bersama Forkopimcam Paron dan perwakilan dari KUA Kecamatan Paron, UPT Puskesmas Paron, Kaorwil Pendidikan Paron, personil Koramil Paron, personil Polsek Paron dan perwakilan Kades se-Kecamatan Paron.


Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Paron bersama rombongan, memberikan Surprise ucapan selamat HUT TNI yang ke-77 tahun 2022 serta memberikan Tumpeng kepada Danramil 0805/02 Paron Kapten Arm Akhmad Khotib.



Kedatangan Kapolsek Paron bersama rombongan disambut langsung oleh Danramil 0805/02 Paron beserta staf dan personil Koramil 0805/02 Paron yang sempat dibuat kaget campur haru atas suprise yang diberikan oleh personil Polri dan Forkopimcam Paron tersebut.


Menurut AKP Didik Supriyanto, surprise atau kejutan ini merupakan suatu wujud kekompakan serta sinergitas antara Polri, TNI, Toga, Tomas dan Toda dalam memelihara persatuan dan kesatuan untuk mewujudkan peningkatan kinerja pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) di wilayah Kecamatan Paron.


"Saya bersama keluarga besar Polsek Paron dan seganap Forkopimcam dan perwakilan Instansi terkait mengucapkan Dirgahayu TNI yang ke-77 tahun 2022, TNI Adalah Kita," ujar Didik Supriyanto disela suka cita perayaan HUT ke-77 TNI, Rabu (5/10/22).



Sementara dalam kesempatan yang sama Danramil 0805/02 Paron Kapten Arm Akhmad Khotib mengatakan bahwa keluarga besar Koramil 0805/02 Paron beserta jajarannya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kapolsek Paron beserta rombongan yang telah memberikan surprise serta kejutan tersebut kepada mereka.


"Hari jadi TNI yang ke-77 ini merupakan momen yang sangat besar, dengan tema TNI Adalah Kita artinya dalam tema ini sinergitas serta silaturahmi kami tetap solid, baik dengan Polri maupun masyarakat, demi terjalinnya persatuan dan kesatuan untuk negri yang kita cintai ini," ucap Akhmad Khotib.


Penulis  : Ferdy Raspiantori

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages