Kapolsek Jogorogo Hadiri Sholat Ghaib dan Do"a Bersama di Masjid SMAN 1 Jogorogo - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Kapolsek Jogorogo Hadiri Sholat Ghaib dan Do"a Bersama di Masjid SMAN 1 Jogorogo

Share This

Ngawi, Pojok Kiri - Berita duka atas tragedi berdarah yang merenggut puluhan korban jiwa baik dari supporter sepak bola maupun anggota Polri di Stadion Kanjuruhan Malang yang terjadi pada 1 Oktober 2022 lalu, menggugah hati Kapolsek Jogorogo untuk melaksanakan Sholat Ghoib dan do"a bersama.


Sholat Ghoib dan do'a bersama tersebut dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 4 Oktober 2022 pukul 08.10 WIB sampai dengan pukul 08.40 WIB di Masjid SMAN 1 Jogorogo dengan Imam Nur Rosyid.


Hadir dalam kegiatan Sholat Ghoib dan do'a bersama di Masjid SMAN 1 Jogorogo tersebut Kapolsek Jogorogo beserta anggota, 70 orang perwakilan guru, pengurus OSIS dan ketua kelas se-SMAN 1 Jogorogo.


Ditemui usai mengikuti kegiatan, Kapolsek Jogorogo Iptu Nur Hidayat, S.H. mengatakan, Sholat Ghoib dan do'a bersama tersebut dilaksanakan untuk mendo'akan arwah korban kerusuhan suporter sepak bola di Stadion Kanjuruhan Malang pada tanggal 1 Oktober 2022 lalu.



"Setelah melaksanakan Sholat Ghoib dengan Imam Nur Rosyid, kita kemudian memanjatkan do'a bersama, diawalai dengan dzikir dan tauziah singkat," terang Nur Hidayat, Selasa (4/10/22).


Lebih lanjut, Nur Hidayat menambahkan, kegiatan ini juga dimaksudkan untuk mengingatkan anak didik SMAN 1 Jogorogo agar tidak terjerumus dalam kenakalan remaja dan tidak melakukan tindakan-tindakan yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain.


"Semoga dengan dilaksanakannya Sholat Ghoib dan do'a bersama ini arwah para suporter dan anggota Polri, yang meninggal dunia dalam musibah tersebut, diampuni semua dosa-dosanya dan di terima amal kebaikannya serta mendapat tempat terbaik di sisi Allah SWT," tutup Iptu Nur Hidayat.


Penulis  : Ferdy Raspiantori

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages