Bawaslu dan KPU Kota Madiun, Launching Tahapan Pemilu Serentak 2024 - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Bawaslu dan KPU Kota Madiun, Launching Tahapan Pemilu Serentak 2024

Share This


Madiun, Pojok Kiri - Bawaslu (Badan Pengawas Pemilu) dan KPU (Komisi Pemilihan Umum) Kota Madiun melaunching Kegiatan Tahapan Pemilu Serentak Tahun 2024 pada Selasa (14/06/2022). 


Bawaslu Kota Madiun pada Selasa Pagi mengadakan apel siaga pengawasan pemilu tahun 2024. Dalam apel siaga ini anggota Bawaslu Kota Madiun berkomitmen untuk mengawasi semua tahapan Pemilu 2024 dengan baik dan benar, Hal ini dikatakan oleh Ketua Bawaslu Kota Madiun, Kokok Heru Purwoko saat dijumpai usai apel siaga Tahapan Pemilu serentak Tahun 2024 di Kantor Bawaslu Kota Madiun. 


" Kami berkomitmen untuk mengawasi semua tahapan Pemilu 2024 dengan baik dan benar sesuai aturan regulasi yang ada, dan diharapkan pada penyelenggaraan Pemilu bisa berjalan dengan baik, khususnya di Kota Madiun tidak ada permasalahan yang berarti " Kata Kokok HP. 


Lebih lanjut, Kokok menambahkan Bawaslu Kota Madiun juga me launching Help Desk pemantau Pemilu 2024.


" Bawaslu Kota Madiun me launching Help Desk pemantau Pemilu 2024, sehingga mulai hari ini kami menerima pendaftaran pemantau Pemilu 2024 bagi masyarakat yang berkeinginan memantau jalannya Pemilu Tahun 2024 " Tambah Ketua Bawaslu Kota Madiun. 



Sementara itu, KPU Kota Madiun juga me launching Tahapan Pemilu 2024 pada Selasa malam dengan Teleconference serentak dari KPU RI. 


Ketua KPU Kota Madiun, Wisnu Wardhana mengatakan KPU Kota Madiun mempersiapkan pelayanan untuk Pemilu 2024.


" Dalam menyambut tahapan Pemilu Serentak Tahun 2024, KPU Kota Madiun mempersiapkan layanan baik secara offline maupun online, yaitu website KPU Kota Madiun, PPID, JDIH, media sosial, Rumah Pintar Pemilu (RPP) dan ruang podcast " Ucap Wisnu Wardhana. (yah)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages