Polres Ngawi Gelar Apel Kesiapan Pengamanan Tahun Baru 2022 - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Polres Ngawi Gelar Apel Kesiapan Pengamanan Tahun Baru 2022

Share This

Ngawi, Pojok Kiri -menjelang pergantian tahun 2021 menuju tahun 2022, Polres Ngawi gelar apel kesiapan pengamanan tahun baru 2022 di halaman Mapolres Ngawi, Jalan Jaksa Agung Suprapto No. 10, Jum'at (31/12/2021).


Apel dipimpin langsung oleh Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya pada pukul 15.00 WIB. Apel diikuti oleh personil gabungan dari TNI, Polri, Satpol-PP, Dinas Perhubungan BPBD dan Tim SAR Kabupaten Ngawi.


Kapolres Ngawi menjelaskan, dalam pengamanan Tahun Baru 2022 tersebut Polres Ngawi telah menyiapkan 4 titik pos keamanan yaitu di rest area 575A, Jogorogo, Alun-alun Ngawi serta Monumen Suryo dan untuk memperkuat pengamanan Polres Ngawi melaksanakan penjagaan di jalan jalan protokol.


"Sehingga bila terjadi suatu kejadian baik Polres Ngawi maupun Instansi terkait yang terlibat dalam pengamanan Tahun Baru ini telah siap di posnya masing-masing," ujar AKBP I Wayan Winaya, Jum'at (31/12/2021).



Menurut Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya, apel tersebut digelar dalam rangka persiapan pengamanan perayaan Tahun Baru 2022 namun dalam perayaan Tahun Baru kali ini masyarakat dihimbau untuk tidak merayakannya di luar rumah, mengingat kondisi saat ini masih pandemi Covid-19.


Lebih lanjut, AKBP I Wayan Winaya menyampaikan, sesuai dengan Instrukai Menteri Dalam Negeri (Inmendagri) No. 66 tahun 2021 mulai tanggal 31 Januari 2021 sampai 1 Januari 2022 Alun-alun Ngawi dan jalan-jalan utama sekitar Alun-alun ditutup total.


"Karena penyebaran Virus masih ada, Kami menghimbau dengan sangat kepada masyarakat yang hendak merayakan Tahun Baru dengan penuh kesadaran agar dirumah saja, jangan sampai nantinya terpapar Covid-19," himbau AKBP I Wayan Winaya. (Day)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages