Kapolres Ngawi, Pimpin Sertijab Kapolsek Ngrambe dan Jogorogo - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Kapolres Ngawi, Pimpin Sertijab Kapolsek Ngrambe dan Jogorogo

Share This

Ngawi, Pojok Kiri - Kapolres Ngawi, AKBP I Wayan Winaya, S.I.K., M.H. memimpin Upacara Serah Terima Jabatan dari pejabat lama kepada pejabat baru yang mendapat promosi jabatan mengemban tugas di jajaran Polres Ngawi.


Proses pergantian pejabat di tandai dengan penandatanganan berkas Serah Terima Jabatan (Sertijab) yang dilaksanakan di lobi Polres Ngawi pada Jum'at, 26 November 2021 pukul 08.30 WIB.


Adapun pejabat yang dimutasi dari tempat tugasnya antara lain, AKP Budianto, S.Sos. yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Ngrambe dimutasi untuk menempati jabatan baru digantikan oleh Iptu Sukoco, S.H. yang sebelumnya menjabat sebagai KBO Satlantas Polres Ngawi.



Sedangkan, AKP Agus Purwanto, S.E. yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Jogorogo dimutasi untuk menempati jabatan baru digantikan oleh Iptu Nur Hidayat yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit Turjawali Satlantas Polres Ngawi.


Dalam kesempatan tersebut, AKBP I Wayan Winaya menyampaikan bahwa, didalam sebuah organisasi merupakan hal yang wajar sebagai proses pelaksanaan kebijakan pimpinan dalam rangka pembinaan karir personel melalui suatu sistem tour of duty dan tour of area.


"Momentum ini juga sangat diperlukan untuk pendewasaan dalam organisasi, guna memelihara dinamika organisasi yang semakin kompleks, agar senantiasa selaras dengan perkembangan masyarakat," ujar AKBP I Wayan Winaya, Jum'at (26/11/2021). (Day)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages