WALIKOTA MAIDI UMUMKAN HASIL AKHIR 3 CALON SEKDA YANG LOLOS SELEKSI - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

WALIKOTA MAIDI UMUMKAN HASIL AKHIR 3 CALON SEKDA YANG LOLOS SELEKSI

Share This



Madiun, Pojok Kiri - Walikota Madiun, Maidi mengumumkan tiga besar yang lolos seleksi untuk mengisi pada Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah Kota Madiun, pada Selasa (26/10/2021) di halaman Balaikota Madiun. 


Dalam proses seleksi Sekda Kota Madiun melibatkan tim Panitia Seleksi dari UNS (Universitas Negeri Sebelas Maret), BKD Provinsi, serta Akademisi. 


Dalam jumpa pers, Walikota Madiun Maidi mengatakan penetapan hasil akhir pansel yang dilakukan secara terbuka dan kompetitif pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah Kota Madiun yang telah memenuhi syarat berdasarkan huruf abjad. 


" Hasan Sri Hasto (Asisten administrasi pembangunan dan umum Sekretaris Daerah Kota Madiun), Soeko Dwi Handiyanto (Kepala Bappeda), Sudandi (Kepala BPKAD) dan Tahapan selanjutnya, berkas akan dikirim ke Gubernur Jawa Timur " Terang Walikota Maidi. 


Walikota Madiun menambahkan, dari lima peserta seleksi ini baik semua, dan diambil tiga yang terbaik,


" Dari tiga besar ini akan saya lihat nilai yang tertinggi, dan akan saya lihat hasil dari poling dewan, dan selanjutnya diambil berdasarkan pilihan panitia seleksi, paling lama dalam waktu satu bulan Sekertaris Daerah akan terisi " Tambah Maidi. (Yah)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages