Dengan Semangat Sumpah Pemuda, Polres Ngawi Bersama Masyarakat Gotong Royong Bangun Rumah Seorang GTT - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Dengan Semangat Sumpah Pemuda, Polres Ngawi Bersama Masyarakat Gotong Royong Bangun Rumah Seorang GTT

Share This

Ngawi, Pojok Kiri - Sehari setelah peletakan batu pertama pada Rabu, (27/10/2021) kemarin, jajaran Polres Ngawi memulai pembangunan rumah bagi Sri Hastutik seorang guru tidak tetap (GTT) SDN 4 Pandean di Dusun Setro, Desa Pandean, Kecamatan Karanganyar.


Proses awal pembangunan rumah tersebut dilaksanakan pada Kamis, 28 Oktober 2021 pukul 08.30 WIB. Gotong royong pembangunan rumah dilaksanakan oleh masyarakat setempat bekerjasama dengan Polres Ngawi dan jajaran Polsek Karanganyar.


Hadir dalam giat pembangunan rumah tersebut Personil gabungan dari Polsek Mantingan, Widodaren, Kedunggalar dan Karanganyar serta perangkat Desa Pandean, warga PSHT Sub Pandean dan warga masyarakat setempat.



Ditemui di ruang kerjanya, Kasi Humas Polres Ngawi AKP Supardi kepada Pojok Kiri mengatakan, bertepatan dengan hari Sumpah Pemuda tahun 2021 ini, Polres Ngawi berkolaborasi bersama warga bergotong royong membangunkan tempat tinggal bagi Sri Hastutik seorang guru tidak tetap (GTT) di SDN 4 Pandean.


"Dengan semangat sumpah pemuda, hari ini kita bersama masyarakat desa Pandean bergotong royong membangun rumah layak huni bagi Sri Hastutik seorang guru tidak tetap di SDN 4 Pandean," terang AKP Supardi.


Lebih lanjut, AKP Supardi menyebutkan, Giat pendirian rumah kayu yang diperuntukkan bagi Sri Hastutik beserta suami dan kedua putrinya ini berjalan aman, lancar dan terkendali. (Day)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages