Polres Ngawi Berikan Bantuan Kepada 84 Petugas Parkir Serta PKLW di Pasar Paron dan Srigati - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Polres Ngawi Berikan Bantuan Kepada 84 Petugas Parkir Serta PKLW di Pasar Paron dan Srigati

Share This

Ngawi, Pojok Kiri - Kepala Kepolisian Resor Ngawi AKBP I Wayan Winaya, S.I.K., M.H. didampingi Kepala Kepolisian Sektor Paron IPTU Suyitno, S.H. memimpin pembagian paket bantuan sembako kepada 84 petugas parkir serta pedagang kaki lima dan warung (PKLW) terdampak Covid-19.


Penyerahan paket bantuan sembako tersebut dilaksanakan secara langsung oleh AKBP I Wayan Winaya bersama IPTU Suyitno serta jajaran dan Instansi terkait di Pasar Paron, Desa Gelung dan kawasan hutan wisata relegi Srigati, Desa Babadan pada hari Senin, 4 Oktober 2021 mulai Pukul 09.00 WIB.


Ditemui usai penyerahan bantuan, Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya mengatakan, pada hari ini pihaknya telah melakukan penyerahan bantuan paket sembako dari pemerintah pusat yang kemudian  dialokasikan kepada para penerima yang berhak.



"Ya, hari ini kita membagikan paket bantuan sembako kepada 14 Petugas parkir di Pasar Paron serta 70 pedagang kaki lima dan warung di kawasan hutan wisata relegi Srigati," ujar AKBP I Wayan Winaya, Senin (4/9/2021) pagi.


Menurut AKBP I Wayan Winaya, 84 petugas parkir serta pedagang kaki lima dan warung penerima bantuan yang terealisasi tersebut masing-masing mendapatkan 5kg paket beras dan sembako.


"Semoga bantuan tunai ini dapat sedikit meringankan beban para petugas parkir serta pedagang kaki lima dan warung di wilayah Kabupaten Ngawi yang terdampak Covid-19 ini," harap AKBP I Wayan Winaya, usai melaksanakan kegiatan. (Day)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages