POLRES MADIUN KOTA RAIH PENGHARGAAN MURI DALAM PENANGANAN KASUS ANAK DI TINGKAT POLRES - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

POLRES MADIUN KOTA RAIH PENGHARGAAN MURI DALAM PENANGANAN KASUS ANAK DI TINGKAT POLRES

Share This

 



Madiun, Pojok Kiri - Dalam rangka memperingati 51 tahun pengabdian Kak Seto sebagai Polisi Sahabat Anak dan Polisi Selebriti, Polres Madiun Kota menerima piagam penghargaan dari MURI, Komnas Perlindungan Anak, Yayasan Putra Kazeto Putra Perkasa, Gerakaan Nasional Polisi Sahabat Anak.


Penghargaan diterima oleh Kapolres Madiun Kota,  AKBP Dewa Putu Eka Darmawan, serta Kasatreskrim Polres Madiun Kota AKP Tatar Hernawan pada Senin, (25/10/2021) di halaman apel Polres Madiun Kota. 


Komisi Nasional Perlindungan Anak (National Commision for Child Protection) juga menganugerahi kepada Kapolres dan Kasatreskrim Polres Madiun Kota atas dedikasi respon cepat penanganan beberapa kasus anak, di wilayah hukum polres madiun kota.



Kapolres menyampaikan ucapan terima kasih atas penghargaan yang diberikan Komisi Nasional Perlindungan Anak, diharapkan apa yang telah diperoleh dapat meningkatkan kinerja jajarannya dalam hal terkait kasus perlindungan anak di Kota Madiun.


" Tentunya ini menjadi motivasi dalam kinerja Polres Madiun Kota dan jajaran untuk menciptakan keamanan di wilayah hukum Polres Madiun Kota, Maka dari itu penting bagi kita untuk membentuk masyarakat yang taat aturan dan hukum semenjak usia dini " Terang Kapolres Madiun Kota, AKBP Dewa Putu Eka Darmawan


Kapolres menambahkan, mewujudkan Polisi sahabat anak merupakan wujud nyata kepedulian Polri kepada masyarakat khususnya kepada anak-anak dalam memberikan pembinaan dan edukasi di usia dini, agar mereka kelak akan menjadi anak dan warga masyarakat yang selalu mencintai kedamaian tambah AKBP Dewa Putu Eka Darmawan. (yah)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages