Polresta Malang Kota Menerima CSR dari PT AMA Berupa Probiotik EM - 1 Untuk Penanganan Covid -19 - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Polresta Malang Kota Menerima CSR dari PT AMA Berupa Probiotik EM - 1 Untuk Penanganan Covid -19

Share This

Malang, Pojok Kiri – Kapolresta Malang Kota AKBP Budi Hermanto mengucapkan terimakasih dan memberikan apresiasi kepada PT. AMA yang telah memberikan bantuan Pro EM-1 sejumlah 1000 botol untuk membantu masyarakat dalam menanggulangi Pandemi Covid-19 di Kota Malang,Selasa (31/8/21). 


Penyerahan bantuan Pro EM-1 ini melalui CSR dari PT. AMA kepada Polresta Malang Kota, yang dipimpin Kapolresta Malang Kota didampingi Direktur PT. AMA.  


Seperti diketahui, Pro EM-1 ini dapat meningkatkan imunitas dengan membersihkan racun dan virus yang menempel pada organ tubuh. 


Dengan mengkonsumsi Pro EM-1 ada semacam sabun yang dapat melarutkan dinding dari lemak untuk merontokkan virus dan penyakit lainnya. 


Apt. Ge Recta Geson, S.Si. selaku Direktur Utama PT Agro Mitra Alimentare  menjelaskan dengan adanya situasi sekarang yang prihatin atas keadaan Pandemi di Kota Malang. 


"Karena masih dalam zona orange kita tergerak mendonasikan CSR berupa produk PT. AMA yakni Pro EM-1 untuk membantu masyarakat dalam menanggulangi Pandemi Covid-19," kata Ge Recta.



Sementara itu, AKBP Budi Hermanto juga mengungkapkan jajaran Forkopimda Malang Kota sudah memindahkan warga masyarakat yang Isoman ( isolasi mandiri  ke Isoter ( Isoter). 


"Tanggal 29 Agustus kemarin lusa saya terima data kasus aktifnya itu 627,dari situ yang di rawat di rumah sakit ada 278 pasien dan yang dirawat di isoter ada 251 pasien dan sekarang terus ada pergeseran," jelas AKBP Budi Hermanto yang akrab dipanggil Pak Buher di Malang. 


Perwira Menengah Polisi yang tidak pernah meninggalkan lukisan Ayam Jago ini juga menyebut, bahwa hingga saat ini tinggal 15,2 persen warga yang Isoman. 


"Ini akan terus kita upayakan ke tempat isoter agar penanganan oleh pihak medis lebih optimal dan kesembuhan lebih tinggi," tambah AKBP. Buher. 


AKBP Budi Hermanto juga mengatakan, bahwa pihak TNI dan Polri  dalam hal ini Polresta Malang Kota,akan terus berkolaborasi  dengan Pemkot Malang serta stakeholder yang ada untuk terus berupaya memutus mata rantai Covid -19. 


"Untuk itu kami segenap jajaran Pemerintah Malang Kota mengucapkan terimaksih dan mengapresiasi PT Agro Mitra Alimentare yang sudah berkenan membantu dan peduli penanganan Covid -19 khususnya di Kota Malang," tutup AKBP. Buher. (Day/Humas Polres Ngawi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages