Kapolres Tinjau Gerai Vaksin Presisi Tahap II di Mapolres Ngawi - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Kapolres Tinjau Gerai Vaksin Presisi Tahap II di Mapolres Ngawi

Share This

Ngawi, Pojok Kiri - Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya pada Selasa, 31 Agustus 2021 melakukan pengecekan pelaksanaan kegiatan Vaksinasi Tahap 2 Gerai Vaksin Presisi Polres Ngawi di Mapolres Ngawi.


Dalam pengecekan yang dilaksanakan pada pukul 08.30 WIB, AKBP I Wayan Winaya memberikan asistensi tehadap pelaksanaan vaksinasi yang dilakukan oleh 16 tenaga kesehatan dari Urkes Polres Ngawi di bawah kendali PS. Paurkes Polres Ngawi AIPTU Joko Priono dibantu tenaga kesehatan dari Akper Ngawi.


"Ya, pagi ini kita melakukan pengecekan vaksinasi tahap 2 gerai vaksin presisi Polres Ngawi," ujar AKBP I Wayan Winaya saat ditemui Pojok Kiri di lokasi kegiatan, Selasa (31/8/2021).


Menurut orang  nomor satu di Polres Ngawi ini, pada pelaksanaan vaskinasi kali ini, pihaknya akan melayani 121 orang dari 100 orang warga Kabupaten Ngawi yang telah melakukan  pendaftaran untuk divaksin tahap II.



Dari pelaksanaan kegiatan tersebut, AKBP I Wayan Winaya berharap, Polres Ngawi mampu meningkatkan partisipasi vaksinasi bagi seluruh lapisan masyarakat di wilayah Kabupaten Ngawi.


Hal ini, kata AKBP I Wayan Winaya dimaksudkan guna mendukung percepatan Vaksinasi sebagai upaya mewujudkan Herd Immunity Nasional untuk mengatasi wabah pandemi Covid-19 khususnya di wilayah Kabupaten Ngawi.


"Saya harap dari pelaksanaan kegiatan ini, Polres Ngawi mampu meningkatkan partisipasi vaksinasi seluruh lapisan masyarakat di wilayah Kab. Ngawi guna mendukung percepatan Vaksinasi sebagai upaya mewujudkan Herd Immunity Nasional untuk mengatasi wabah pandemi Covid-19," tandas AKBP I Wayan Winaya.


Pelaksanaan Vaksinasi Tahap 2 Gerai Vaksin Presisi Polres Ngawi menggunakan vaksin jenis Sinovac sebanyak 12 vial di Mapolres Ngawi ini masih berjalan dengan lancar dan tertib serta mematuhi protokol kesehatan Covid-19. (Day)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages