Bangkitkan Semangat Kemerdekaan Republik Indonesia, Kapolres Ngawi Bagikan 2.500 Bendera Merah Putih dan Baksos - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Bangkitkan Semangat Kemerdekaan Republik Indonesia, Kapolres Ngawi Bagikan 2.500 Bendera Merah Putih dan Baksos

Share This

Ngawi, Pojok Kiri - Sebanyak 2.500 bendera merah putih dari Kepala Kepolisian Resor Ngawi  dibagikan melalui Bhabinkamtibmas di seluruh wilayah Kabupaten Ngawi. Secara serentak gerakan membangkitkan semangat kemerdekaan Republik Indonesia ke-76, dilakukan untuk mewujudkan Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh.


Pemberangkatan Bhabinkamtibmas untuk mendistribusikan 2.500 bendera merah putih  bagi warga masyarakat Ngawi dalam rangka Dirgahayu Republik Indonesia ke-76, dilakukan di Mapolres Ngawi oleh Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya, Senin (16/8/2021).


Menurut Kapolres Ngawi, pembagian 2.500 bendera merah putih kemerdekaan serentak ini, guna menumbuhkan rasa cinta Tanah Air masyarakat, dan menggelorakan semangat kemerdekaan Republik Indonesia ke-76 di tengah masa pandemi. Sehingga dapat terwujudnya Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh.



"Bendera merah putih ini sebelumnya kami peroleh dengan membeli dari para pelaku UMKM, maupun pedagang penjual bendera yang ada di wilayah kami. Upaya ini untuk membantu membangkitkan perekonomian para pelaku usaha tersebut, guna mendukung program pemulihan ekonomi nasional," jelas Kapolres Ngawi. 


Ia juga berpesan agar anggotanya dan masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan, saat melakukan aktivitas di luar rumah yang memiliki resiko penyebaran Covid-19. "Dengan semangat kebangsaan, semoga kita semua dapat melalui pandemi ini " tambahnya. (Day/Humas Polres Ngawi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages