Kapolres Ngawi Bagikan 105 Paket Bantuan Sembako Kepada Pedagang dan Karyawan Objek Wisata Tawun Terdampak PPKM Darurat - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Kapolres Ngawi Bagikan 105 Paket Bantuan Sembako Kepada Pedagang dan Karyawan Objek Wisata Tawun Terdampak PPKM Darurat

Share This

Ngawi, Pojok Kiri - Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya, S.I.K., M.H. didampingi Kapolsek Padas AKP Juwahir, S.H. membagikan bantuan beras dsn masker medis kepada para pedagang dan karyawan di objek wisata Tawun.


Selain Kapolres Ngawi dan Kapolsek Padas, kegiatan yang dilaksanakan pada hari Jumat tanggal 30 Juli 2021 mulai pukul 09.00 WIB ini dihadiri pula oleh Kasat Binmas Polres Ngawi AKP Widodo, Camat Kasreman Pegi Yudo S, Danposramil Kasreman Peltu Suparji, Trantib Kecamatan Kasreman dan Kades Tawun serta anggota Polres Ngawi dan Polsek Padas.


Ditemui Pojok Kiri di lokasi kegiatan, Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya menyebutkan, 105 paket sembako ini merupakan bantuan sosial dari kementrian maritim dan investasi yang ditujukan kepada masyarakat terdampak PPKM Darurat Covid-19.


"Ya, di tengah pandemi Covid-19, hari ini kita membagikan 105 paket sembako berisi masing-masing 5kg kepada pedagang dan karyawan objek wisata Tawun serta membagikan 210 pcs masker medis kapada masyarakat yang berada di objek wisata Tawun," ujar AKBP I Wayan Winaya, Jum'at (30/7/2021).



Lebih lanjut AKBP I Wayan Winaya mengatakan, Selain membagikan paket sembako dan masker, pihaknya juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu mentaati protokol kesehatan dengan menerapkan 5M.


AKBP I Wayan Winaya berharap, dengan pembagian bantuan sembako dari kementrian maritim dan investasi ini dapat bermanfaat bagi masyarakat terdampak PPKM Darurat Covid-19 di wilayah Kabupaten Ngawi.


"Semoga dengan kegiatan ini akan Terjalin sinergitas Polres dengan lintas sektoral di Kabupaten Ngawi untuk pencegahan penyebaran Covid-19," ujar Alumnus AKPOL tahun 2001 ini. (Day)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages