Kapolres Ngawi Bagikan 50 Paket Beras Bansos dan Masker Kepada Para Pemulung di TPA Desa Selopuro - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Kapolres Ngawi Bagikan 50 Paket Beras Bansos dan Masker Kepada Para Pemulung di TPA Desa Selopuro

Share This

Ngawi, Pojok Kiri - Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya, S.I.K., M.H. bersama Pejabat Utama (PJU) Polres Ngawi membagikan paket Bansos dan masker kepada para pemulung di TPA Desa Selopuro yang terdampak PPKM Darurat Covid-19.


Pembagian paket bantuan sosial berupa beras dan masker tersebut dilaksanakan pada hari Rabu, 28 Juli 2021 mulai pukul 13.00 WIB di TPA Desa Selopuro, Kecamatan Pitu, Kabupaten Ngawi.


Selain Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya, kegiatan pembagian Bansos dan masker tersebut juga dihadiri oleh Kabagops Polres Ngawi bersama KBO Sat Binmas Polres Ngawi dan Kanit Binpolmas Polres Ngawi serta Anggota Sat Binmas Polres Ngawi.



Ditemui Pojok Kiri di lokasi kegiatan, AKBP I Wayan Winaya mengatakan, dalam kegiatan tersebut, Polres Ngawi membagian bantuan sosial berupa beras sejumlah 50 paket, masing-masing paket berisi 5kg beras.


Selain membagikan 50 paket Bansos Kapolres Ngawi bersama PJU Polres Ngawi membagikan 250 pcs masker medis serta memberikan himbauan 3M kepada para Pemulung yang berada di TPA Desa Selopuro.


"Ya, pembagian bansos ini diberikan dengan sasaran Pemulung yang terdampat Covid-19 dan PPKM Level 4 di TPA Desa Selopuro, ada 50 paket berisi 5kg beras dan 250 pcs masker medis yang kita bagikan," ujar AKBP I Wayan Winaya.



Lebih lanjut, Alumnus AKPOL tahun 2001 ini menjelaskan, agar situsasi aman dan kondusif pelaksanaan kegiatan tersebut dilakukan dengan mengedepankan Protokol Kesehatan Covid-19. (Day)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages