Wakapolres Ngawi Pastikan Penerapan Pengetatan Prokes di Pos Penyekatan Banyuurip - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Wakapolres Ngawi Pastikan Penerapan Pengetatan Prokes di Pos Penyekatan Banyuurip

Share This

Ngawi, Pojok Kiri - Pada akhir pekan pasca pelarangan mudik hari Raya Idul Fitri 1442 H, Wakapolres Ngawi Kompol Inggal Widya Permana melakukan pengecekan pelaksanaan pengetatan penyekatan mobilitas massa dan kendaraan di Pos Penyekatan Banyuurip.


Turut mendampingi Kompol Inggal Widya Permana pada giat pengecekan di perbatasan Kabupaten Ngawi dengan Kabupaten Bojonegoro tersebut, Kasubag Humas Polres Ngawi AKP Supardi dan Kasiwas Polres Ngawi IPTU Sugeng Haryono serta Kapospam AKP Muryadi.


Dalam kegiatan yang dilaksanakan pada Minggu, 23 Mei 2021 tersebut, Kompol Inggal Widya Permana memimpin pelaksanaan pengecekan terhadap pengemudi kendaraan dan penumpang yang akan masuk ke wilayah Kabupaten Ngawi.



"Satu persatu kendaraan yang akan masuk Ngawi kami hentikan, untuk memastikan tujuan dan kelengkapan surat-surat baik pengemudi maupun penumpang seperti KTP, Surat Rapit Tes dan lain-lain," ujar Kompol Inggal Widya Permana saat ditemui Pojok Kiri di Pos Pam Banyuurip, Minggu (23/5/2021).


Menurut Kompol Inggal Widya Permana, tujuan dari pengetatan penyekatan mobilitas massa dan kendaraan ini adalah untuk pengendalian perjalanan orang dan transportasi umum yang akan masuk ke Kabupaten Ngawi sehingga dapat dipastikan aman dari Covid-19.


Selain itu, Kompol Inggal Widya Permana juga berharap, agar masyarakat yang akan masuk ke Kabupaten Ngawi memiliki kesadaran bahwa mereka adalah bagian penting dari kegiatan selain juga pemahaman petugas dalam pelaksanaan Prokes sehingga penyebaran Covid-19 dapat terkendali, terkawal, dan termonitor dengan baik.



"Disini, kesadaran masyarakat menjadi bagian penting dalam pelaksanaan pengetatan Prokes, sehingga penyebaran Covid-19 dapat terkendali, terkawal, dan termonitor dengan baik," tegas Kompol Inggal Widya Permana.


Pada giat Pengecekan pelaksanaan pengetatan penyekatan mobilitas massa dan kendaraan tersebut Kompol Inggal Widya Permana juga melakukan pengarahan dan himbauan kepada seluruh personil yang bertugas di Pos Pam Banyuurip agar memahami pentingnya pelaksanaan Prokes Covid-19. (Day)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages