Peringatan Hari Buruh 2021, Polres Ngawi Lakukan Patroli Dialogis - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Peringatan Hari Buruh 2021, Polres Ngawi Lakukan Patroli Dialogis

Share This

Ngawi, Pojok Kiri - Peringatan Hari Buruh (May Day) yang jatuh pada hari ini, Sabtu (1/5/2021), membuat jajaran Polres Ngawi menyiagakan puluhan personel untuk melakukan gelar Patroli Dialogis ke sejumlah pabrik yang berada di wilayah Kabupaten Ngawi.


Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya saat ditemui Pojok Kiri mengatakan, Patroli Dialogis tersebut dilaksanakan dalam upaya antisipasi segala kemungkinan yang bisa saja timbul saat perayaan Hari Buruh tersebut.



Adapun sejumlah pabrik yang dikunjungi menurut AKBP I Wayan Winaya antara lain, PG. Soedono di Desa Tepas, Kecamatan Geneng, PT. Dadi Mulyo Sejati di Dusun Alas Pecah Desa dan Kecamatan Geneng, PT. MPS Karangjati, di Jalan Caruban Ngawi, Dusun Bangoan RT. 08/RW. 02, Desa dan Kecamatan Karangjati dan PT. Karyamitra Budisentosa di Jalan Jatimurni, RT. 04/RW. 01, Ngawi Regency, Karangjati.


"Dari sejumlah pabrik yang kita datangi, tidak ada aktivitas produksi karena seluruh karyawan pada hari ini sedang libur bersama, petugas kami hanya menemui Petugas Security," ujar AKBP I Wayan Winaya pada Pojok Kiri, Sabtu (1/5/2021).



AKBP I Wayan Winaya menambahkan, pada peringatan Hari Buruh ini jajaran Polres Ngawi telah menyiagakan sejumlah personel maupun sarana prasarananya guna menjaga stabilitas dan kondusifitas Kamtibmas.


"Pada peringatan Hari Buruh atau Mayday, intinya kami tidak mau underestimate dengan situasi dan kondisi yang ada saat ini, kami upayakan yang terbaik demi terwujudnya situasi Kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif," tutup AKBP I Wayan Winaya. (Day)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages