Peduli Korban Banjir di NTT, Polres Ngawi Kirim Ratusan Paket Bantuan Sosial - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Peduli Korban Banjir di NTT, Polres Ngawi Kirim Ratusan Paket Bantuan Sosial

Share This

Ngawi, Pojok Kiri - Bencana banjir bandang yang dialami saudara saudara kita di Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) menggugah kepedulian Polres Ngawi dengan memberikan paket bantuan sosial bagi korban banjir di NTT.


Menurut Kapolres Ngawi, AKBP I Wayan Winaya, ratusan paket bantuan sosial tersebut akan disalurkan secara kolektif melalui Polda Jatim yang kemudian akan disampaikan kepada korban banjir bandang di NTT.


Ditemui usai melepas paket bantuan sosial, Kapolres Ngawi menyampaikan, musibah banjir bandang yang melanda NTT (Nusa Tenggara Timur) menyebabkan korban luka maupun korban jiwa. Selain itu, harta benda milik warga maupun fasilitas umum mengalami kerusakan yang cukup parah.


"Hari ini dengan menggunakan satu kendaraan mobil box kita salurkan bantuan sembako kepada korban banjir bandang di NTT. Bantuan ini kita salurkan melalui Polda Jatim," ujar AKBP I Wayan Winaya, Selasa (6/4/2021).


Sementara itu, Kasat Lantas Polres Ngawi AKP Risky Fardian Caropeboka mengatakan, bantuan berupa paket sandang, pangan dan alat-alat ibadah tersebut akan dikirim menggunakan satu mobil box melalui Polda Jatim.


"Kami kawal ratusan paket bantuan sosial ini melalui darat hingga ke Polda Jatim, nantinya paket bantuan sosial ini akan didistribusikan ke para korban bencana banjir bandang di NTT," terang AKP Risky Fardian Caropeboka.


Baik Kapolres maupun Kasat Lantas Polres Ngawi berharap, semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan dapat meringankan beban korban bencana banjir bandang di NTT dan bencana ini cepat pulih serta masyarakat dapat menjalani hidup seperti biasa. (Day)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages