Dengan Memperingati Nuzulul Qur’an, Diharapkan Dapat Menambah Pengetahuan dan Penghayatan Terhadap Al Qur’an - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Dengan Memperingati Nuzulul Qur’an, Diharapkan Dapat Menambah Pengetahuan dan Penghayatan Terhadap Al Qur’an

Share This
Ngawi, Pojok Kiri - Peringatan Nuzulul Qur'an Polres Ngawi dilaksanakan di Masjid Mifftahul Huda Mako Polres Ngawi di Jalan Jaksa Agung Suprapto No. 10 Ngawi Jawa Timur, Kamis (29/4/2021).

Hadir pada acara yang dilaksanakan pada pukul 08.30 WIB tersebut Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya, Jajaran Pejabat Utama (PJU) Polres Ngawi dan puluhan anggota Polres Ngawi.


Acara diawali dengan pembacaan ayat suci Al Qur'an oleh Takmir Masjid Mifftahul Huda Polres Ngawi dan dilanjutkan Tausyah oleh Ust Syamsudin (Takmir Masjid Agung Kabupaten Ngawi).

Dalam Tausyah Ust Syamsudin menyampaikan, bahwasannya Nuzulul Qur'an merupakan peristiwa penting bagi umat Muslim di seluruh dunia dimana merupakan hari turunkannya Al Qur'an.


Lebih lanjut Ust Syamsudin mengatakan, Dengan memperingati Nuzulul Qur’an diharapkan dapat menambah pengetahuan dan penghayatan terhadap Al Qur’an serta dapat diaplikasikan dalam kehidupan pribadi, bermasyarakat maupun dalam pelaksanaan tugas sebagai anggota Polri, dengan selalu mencerminkan sikap dan perilaku yang terpuji.

Dengan mempedomani Al Qur’an Ust Syamsudin berpendapat, dapat membersihkan diri dan hati kita serta menghindarkan kita dari perbuatan yang dilarang agama maupun peraturan perundangan yang ada. (Day)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages