Bagi Bagi Takjil, Kapolres Ngawi Berharap Dapat Terjalin Hubungan Baik Antara Masyarakat Dengan Polri - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Bagi Bagi Takjil, Kapolres Ngawi Berharap Dapat Terjalin Hubungan Baik Antara Masyarakat Dengan Polri

Share This

Ngawi, Pojok Kiri - Jajaran Pejabat Utama Polres Ngawi bersama Bhayangkari Cabang Ngawi bagi bagi takjil didepan Mapolres Ngawi di Jalan Jaksa Agung Suprapto No. 10 Kabupaten Ngawi.


Kegiatan menjelang buka puasa ini dipimpin langsung oleh Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Ngawi, Dewi Wayan Winaya beserta jajarannya masing masing, Senin (19/4/2021).


Menurut AKBP I Wayan Winaya, pada kegiatan hari ini, Polres Ngawi membagikan setidaknya 100 paket takjil kepada pengguna jalan yang melintas di depan Mapolres Ngawi sore hari ini.


"Ada ratusan paket takjil yang kita bagikan menjelang buka puasa dan ratusan nasi bungkus pada waktu sahur. Kegiatan ini kita lakukan setiap hari sepanjang bulan Ramadan," ujar AKBP I Wayan Winaya.



Kepada Pojok Kiri, Alumnus AKPOL tahun 2021 ini mengatakan, bahwa melalui kegiatan ini diharapkan masyarakat bersama Polri bisa sama sama menyadari bahwa di bulan Ramadan ini adalah masa yang baik untuk saling berbagi sehingga dapat terjalin hubungan baik antara masyarakat dengan Polri, khususnya Polres Ngawi.


Dalam kesempatan tersebut, Orang nomor satu di Polres Ngawi ini juga menghimbau kepada masyarakat Ngawi agar selalu mematuhi anjuran pemerintah terkait protokol kesehatan dengan tetap melaksanakan 5M yaitu mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, membatasi mobilitas dan menjauhi kerumunan.


Dengan diadakannya kegiatan bagi bagi takjil ini, masyarakat Ngawi yang melintas di depan Mapolres Ngawi, sangat mengapresiasi Polres Ngawi, berbagai komentar disampaikan oleh warga Ngawi, mulai ucapan terima kasih hingga ungkapan rasa syukur atas kegiatan Polres Ngawi yang peduli sesama ini. (Day)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages