Kapolres Ngawi Pimpin Sertijab Kasat Resnarkoba Polres Ngawi - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Kapolres Ngawi Pimpin Sertijab Kasat Resnarkoba Polres Ngawi

Share This

Ngawi, Pojok Kiri - Kepolisian Resor Ngawi, Polda Jatim, pagi pukul 08.00 WIB melaksanakan kegiatan serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Resnarkoba di lobby Polres Ngawi, Kamis (25/3/2021).

Dalam sertijab tersebut, Kapolres Ngawi, AKBP I Wayan Winaya, S.I.K., M.H. bertindak sebagai Inspektur Upacara dan sebagai Perwira Upacara Kasat Shabara Polres Ngawi, AKP Didik Supriyanto S.H. Acara Sertijab dihadiri oleh Pejabat Utama (PJU) Polres Ngawi.


Kasat Resnarkoba Polres Ngawi yang sebelumnya dijabat oleh AKP Moch Yasin, S.H. Diangkat dalam jabatan baru sebagai Kanit I Subolt II Ditresnarkoba Polda Jatim diganti oleh AKP Suhartono, S.Sos yang sebelumnya menjabat Kanit Idik l Satresnarkoba Polrestabes Surabaya, Polda Jatim.


Kapolres Ngawi, dalam sambutannya menyampaikan, pergantian pejabat atau mutasi personel di lingkungan POLRI merupakan hal yang wajar dilakukan, karena sebagai upaya pembinaan karier terhadap personel untuk meningkatkan  profesionalisme, kinerja, keahlian dan keterampilan serta motivasi kepada personel pada setiap satuan kerja. selain itu mutasi juga bertujuan untuk menjaga dinamika operasional dan penyegaran proses manajerial organisasi dalam melaksanakan tugas untuk mencapai visi misi yang telah ditetapkan.


Alumnus AKPOL 2001 ini mengatakan, dengan adanya mutasi jabatan maka kontinuitas terhadap pelaksanaan program kerja yang telah dirumuskan akan dapat berjalan secara efektif dan diharapkan  kualitas kinerja kesatuan bisa meningkat baik dalam bidang pembinaan maupun operasional, sehingga dapat menumbuhkan semangat pengabdian yang tinggi dalam mengukir prestasi pada setiap penugasan yang semata-mata berorientasi kepada kepentingan masyarakat.


"Atas nama kesatuan, pimpinan dan pribadi mengucapkan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada pejabat lama AKP Moch. Yasin, S.H. selama bertugas di Polres Ngawi sebagai Kasat Narkoba, saudara telah menunjukkan kreatifitas, dedikasi, inovasi dan loyalitas yang baik terhadap kesatuan," ujar orang nomor satu di Polres Ngawi ini.



Tak lupa, AKBP I Wayan Winaya mengucapkan selamat melaksanakan tugas ditempat yang baru sebagai kanit I Subdit II Ditresnarkoba Polda Jatim kepada AKP Moch. Yasin, S.H.


"Saya berharap saudara dapat melaksanakan tugas dengan baik sebagaimana telah saudara lakukan di Polres Ngawi," himbau Kapolres Ngawi, AKBP I Wayan Winaya.


Selain itu, kepada pejabat baru AKP Suhartono, S.Sos. Kapolres mengucapkan selamat datang di Bumi Ngawi Ramah dan selamat bergabung di Polres Ngawi untuk mengemban tugas sebagai Kasat Resnarkoba Polres Ngawi.


Lanjutnya, Segera menyesuaikan diri dengan jabatan dan lingkungan tugasnya yang baru, ciptakanlah inovasi, terobosan-terobosan kreatif untuk mendukung tugas dan pekerjaan, serta tingkatkan kesiapsiagaan kesatuan, personil dan operasional dalam pelaksanaan tugas.


"Saya yakin dan percaya, dengan berbekal pada pengalaman dan kemampuan yang telah saudara miliki, saudara akan mampu menjawab semua tantangan tugas yang ada. jadikanlah Serah Terima Jabatan ini sebagai momentum untuk memacu dan meningkatkan kembali semangat, disiplin dan ethos kerja dalam pelaksanaan tugas di polres ngawi dalam memberikan pengabdian yang terbaik kepada Masyarakat, Bangsa dan Negara," tandas AKBP I Wayan Winaya.


Akhirnya, Kompres Ngawi menghimbau kepada seluruh hadirin agar dapat melaksanakan tugas dan wewenang sebagai anggota polri secara Profesional, Proporsional dan Obyektif sesuai dengan Kode Etik Profesi POLRI dan Moralitas yang tinggi sehingga harapan Masyarakat yang mendambakan rasa aman dan nyaman dalam kehidupannya dapat di penuhi. (Day)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages