Jelang Parapatan Luhur PSHT, Forkopimda Kota Madiun Gelar Tactical Floor Game - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Jelang Parapatan Luhur PSHT, Forkopimda Kota Madiun Gelar Tactical Floor Game

Share This

Madiun, Pojok Kiri - Jelang pelaksanaan Parapatan Luhur (Parluh) PSHT Pusat Madiun pada 12-13 Maret di Kota Madiun, Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho, bersama Forkopimda Kota Madiun dan Polda Jatim melaksanakan kegiatan Tactical Floor Game (TFG).


Kegiatan yang dilakukan itu bertujuan untuk memberikan gambaran situasi wilayah Kota Madiun, serta sebagai langkah antisipasi dan kesiapan pengamanan dalam kegiatan Parluh tersebut.


Hal itu merupakan bentuk komitmen dan keseriusan TNI-Polri bersama Pemkot Madiun dalam menjaga kondusifitas wilayah, khususnya di Kota Madiun.


Danrem mengatakan, jika tugas pengamanan semacam itu bukan merupakan hal baru yang dilaksanakan di Kota Madiun.


“Berbagai pengalaman tugas yang sudah kita lakukan sebelumnya, agar dijadikan acuan dalam melangkah dan mengoptimalkan pencapaian tugas yaitu kondusif, aman dan tertib,” terang Danrem di Stadion Wilis Kota Madiun, Kamis (11/3/2021) sore.


“Namun untuk mewujudkan hal itu tentunya butuh upaya dan kerja keras dari kita bersama,” tegasnya.


Dirinya juga mengimbau, agar para aparat yang bertugas di lapangan dapat memberikan informasi yang detail dan nyata, serta saling berkoordinasi dengan baik, agar nantinya dapat diambil tindakan dan langkah antisipasi secara cepat dan tepat. (rsa)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages