SEBAGAI WUJUD KEPEDULIAN, KAPOLRES NGAWI ANJANGSANA KE KEDIAMAN ANGGOTA YANG SAKIT - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

SEBAGAI WUJUD KEPEDULIAN, KAPOLRES NGAWI ANJANGSANA KE KEDIAMAN ANGGOTA YANG SAKIT

Share This

Ngawi, Pojok Kiri - Diawal tahun 2021, Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya, S.I.K., M.H. didampingi Kabag Sumda, Kompol Agung Purnomo, S.E. dan Urkes Polres Ngawi melaksanakan Anjangsana kepada anggota yang mengalami sakit menahun.


Dalam Anjangsana tersebut Kapolres Ngawi beserta rombongan mengunjungi kediaman Aipda Anang Hendrik, Brigadir Bagsumda Polres Ngawi di Jalan Manyar, Desa Beran, Kecamatan Ngawi, Selasa (05/01/2021).


Pada kesempatan kali ini Kapolres beserta ketua Bhayangkari Cabang Ngawi, Dewi Wayan Winaya yang juga hadir dalam anjangsana tersebut menyerahkan bingkisan serta tali asih kepada keluarga Aipda Anang Hendrik yang mengalami sakit menahun.


Kepada Pojok Kiri, AKBP I Wayan Winaya menyampaikan bahwasannya kegiatan anjangsana ke kediaman anggota yang sakit ini merupakan kegiatan rutin Kapolres sebagai wujud kepedulian Polres Ngawi terhadap anggotanya.



“Kunjungan dilaksanakan untuk memberikan dukungan semangat juga sebagai wujud kepedulian kita kepada anggota yang sedang mengalami sakit. Semoga anggota yang saat ini sedang sakit segera diberikan kesembuhan,” ucap AKBP I Wayan Winaya.


Selain itu, dalam kunjungan tersebut juga dilakukan pemeriksaan dan pengecekan kondisi kesehatan Aipda Anang Hendrik yang mengalami sakit menahun oleh tim dari Urkes Polres Ngawi.


Usai melakukan kunjungan ke kediaman Aipda Anang Hendrik, rombongan Kapolres Ngawi melanjutkan anjangsana ke keluarga PNS yang meninggal dunia atas nama Jamin Kristanto Banum Sat Narkoba Polres Ngawi di Desa Kerso, Kecamatan Geneng, Kabupaten Ngawi.


Penulis  : Ferdy Raspiantori

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages