Dalam Upaya Pencegahan Pandemi Covid-19 Di Pondok Pondok Pesantren, Kapolres Ngawi Anjangsana Ke Gontor Putri 1, Mantingan - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Dalam Upaya Pencegahan Pandemi Covid-19 Di Pondok Pondok Pesantren, Kapolres Ngawi Anjangsana Ke Gontor Putri 1, Mantingan

Share This

Ngawi, Pojok Kiri - Kepala Kepolisian Resort Ngawi, AKBP I Wayan Winaya, S.I.K., M.H. didampingi Kasat Binmas Polres Ngawi, AKP Widodo, S.H. dan Kapolsek Mantingan AKP Tulus Adhi Sanyoto, S.H., M.H. berkunjung ke Pondok Pesantren Gontor Putri 1 di Desa Sambirejo, Kecamatan Mantingan, Senin (04/01/2021).


Kedatang AKBP I Wayan Winaya beserta rombongan disambut langsung oleh Direktur KMI Pondok Gontor Putri 1 Al Ustadz DR. H. Fairus Subakir, M.A. dan Mantan Dubes Azerbaijan Prof. Husnan Bey Fanani.


Ditemui di ruang kerjanya, Selasa (05/01/2021), AKBP I Wayan Winaya mengatakan, dalam upaya pencegahan penyebaran pandemi Covid-19 di pondok-pondok pesantren yang berada di wilayah hukumnya, Polres Ngawi melakukan beberapa strategi salah satunya dengan melakukan kunjungan ke Pondok-pondok pesantren oleh para Kapolsek bersama gugus tugas tingkat kecamatan di wilayahnya masing-masing.



"Sedangkan, Kami bersama PJU Polres Ngawi melakukan kunjungan dan anjangsana ke Pondok-pondok pesantren yang besar, salah satunya kami lakukan kemarin, yaitu ke Gontor, Putri 1 di Mantingan" ujar AKBP I Wayan Winaya.


Lebih lanjut, AKBP I Wayan Winaya menjelaskan, di Pondok Pesantren Gontor Putri 1, rombongan Kapolres menyampaikan dua hal yaitu himbauan Kamtibmas dan tentang pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polres Ngawi.


Pada kesempatan tersebut AKBP I Wayan Winaya didampingi Pengasuh Pondok Pesantren Gontor Putri 1 berkeliling di seputar pondok untuk mengenal lebih dekat lingkungan di dalam Pondok.


Penulis  : Ferdy Raspiantori

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages