Dalam Rangka Pencegahan Covid-19 Dan Pelaksanaan PPKM, Polres Ngawi "Amankan" Pasar Hewan - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Dalam Rangka Pencegahan Covid-19 Dan Pelaksanaan PPKM, Polres Ngawi "Amankan" Pasar Hewan

Share This

Ngawi, Pojok Kiri - Untuk mengendalikan Penyebaran Covid-19 di wilayah hukumnya, Polres Ngawi bersama instansi terkait sosialisasikan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di pasar hewan Ngawi, Rabu (20/01/2021).


Dalam giat yang dilaksanakan sejak pukul 05.00 WIB ini, Polres Ngawi menyampaikan pemberlakuan penutupan sementara pasar hewan Ngawi di Desa Kandangan, Kecamatan Ngawi yang diberlakukan mulai tanggal 19 Januari 2021 sampai dengan pemberitahuan lebih lanjut.


Giat dipimpin langsung oleh Kapolres Ngawi, AKBP I Wayan Winaya, diikuti Wakapolres Ngawi, PJU Polres Ngawi, Kapolsek Ngawi, sebanyak 68 Personil anggota Polres Ngawi 13 Personil Kodim 0805 Ngawi, 7 Personil Dinas Perdagangan dan Pasar serta 5 personil Satpol PP Kabupaten Ngawi.



"Hari ini, mulai pukul 05.30 WIB kami melaksanakan pengamanan di pasar hewan Ngawi dalam rangka pelaksanaan PPKM dan pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Ngawi dengan menempatkan personil pada sepanjang jalan depan Pasar Hewan Ngawi," ujar AKBP I Wayan Winaya.


Dalam giat pengamanan tersebut Polres Ngawi juga melakukan sosialisasi kepada pedagang dan pembeli yang sudah terlanjur datang ke pasar hewan terkait Surat Edaran Bupati Ngawi No. 065/01.28/404.011/2021 tanggal 9 Januari 2021 tentang pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat di Kabupaten Ngawi.


Penulis  : Ferdy Raspiantori


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages