Polres Ngawi Lakukan Pengamanan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi dan Penetapan Hasil Hitung Suara Pilkada Ngawi 2020 - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Polres Ngawi Lakukan Pengamanan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi dan Penetapan Hasil Hitung Suara Pilkada Ngawi 2020

Share This

Ngawi, Pojok Kiri - Sebanyak 115 Personil dari Polres Ngawi diterjunkan dalam pengamanan Rapat Pleno Terbuka yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Ngawi di Gedung Serbaguna RM. Notosuman Ngawi, Rabu (16/12/2020).


Pengamanan dipimpin langsung oleh Kapolres Ngawi, AKBP I Wayan Winaya dan Pengendali Lapangan oleh Kabagops Polres Ngawi, Kompol Slamet Suyanto sesuai dengan Sprin Kapolres Ngawi, 115 Personil terbagi menjadi Pengamanan Terbuka, Tertutup dan Jalur.


"Ya, pada hari ini kita melaksanakan giat pengamanan rapat pleno terbuka yang digelar KPU Ngawi dalam rangka rekapitulasi dan penetapan hasil hitung suara tingkat Kabupaten Pilbup dan Wabup Ngawi tahun 2020," ujar AKBP I Wayan Winaya.



Menurut AKBP I Wayan Winaya, selain melakukan pengamanan yang terbagi menjadi Pengamanan Terbuka, Tertutup dan Jalur, anggota yang bertugas juga harus bisa menjamin protokol kesehatan dapat dilaksanakan dengan ketat selama rekapitulasi dan penetapan hasil hitung suara berlangsung.


"Kepada seluruh personil yang bertugas selain harus menjaga kondisi Kamtibmas yang aman dan kondusif, kita juga sosialisasikan standar protokol kesehatan untuk memberikan jaminan kepada mereka yang hadir disini, tidak akan tercipta klaster baru," tandas AKBP I Wayan Winaya.


Penulis : Ferdy Raspiantori

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages