WALIKOTA MADIUN BERIKAN MOTIVASI KEPADA 115 TENAGA KEBERSIHAN - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

WALIKOTA MADIUN BERIKAN MOTIVASI KEPADA 115 TENAGA KEBERSIHAN

Share This




Madiun, Pojok Kiri - Ratusan tenaga projasih Dinas Lingkungan Hidup Kota Madiun diberikan pembinaan oleh Walikota Madiun pada Rabu (11/11/2020) di Bumi Perkemahan Rowo bening PDAM Kota Madiun.


Tenaga Projasih (Program Jasa Kebersihan) Kota Madiun yang berjumlah 115 personil, setiap hari  membersihkan sampah di seluruh ruas jalan di Kota Madiun, sehingga kebersihan Kota Madiun selalu terjaga dari pagi hingga malam hari.


Memasuki musim penghujan, semangat para tenaga purjasih harus tetap berjalan, sebab jika dalam sehari berhenti, maka mengakibatkan Kota Madiun akan terbengkelai dan kotor, oleh karena itu semangat dan dorongan diberikan oleh Walikota Madiun, H Maidi sehingga dapat bekerja dengan optimal dalam menjaga kebersihan Kota Madiun.


" Dinas Lingkungan Hidup (DLH) mengemban kebersihan Kota Madiun, makanya kita memberi semangat, sehingga dapat bekerja dengan optimal, Kota Madiun ini dibangun seperti apa baiknya tetapi kalau kotor, tidak ada artinya, maka tenaga purjasih pasukan terdepan Kota Madiun, Terbersih, Terbagus dan Tertata " Terang H Maidi.



Walikota Madiun menambahkan perlunya kerjasama team dalam menjaga kebersihan Kota Madiun.


" Kinerja bagus, Conecting antar teman bagus, saling membantu pekerjaan bagus, hasilnya akan luar biasa berkat tangan purjasih Kota Madiun dapat dibanggakan " Tambah Walikota Madiun.


Dalam sambutannya, Walikota Madiun menginginkan Kota Madiun menjadi nomor wahid di negeri ini, meskipun Madiun Kota kecil namun dapat seperti matahari, dapat menghidupi dan menyinari seluruh bumi, terutama Jawa Timur bagian barat.


Saat ini, berbagai prestasi telah mulai ditunjukkan prestasi penghargaan Kota Madiun untuk menjadi nomor satu, diantaranya pemeriksaan keuangan terbaik, penyelenggara pemerintahan terbaik, angka kemiskinan nomor 3 terbawah dari 38 (miskin kecil).


Di penghujung acara, Walikota Madiun, H Maidi memberikan hadiah kue ulang tahun kepada tenaga projasih usia muda dan tua yang telah mengabdi kepada Pemkot Madiun dalam menjaga kebersihan Kota Madiun. (yah)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages