DANREM 081/DSJ APRESIASI BAKSOS DALAM RANGKA HUT KE-6 IMSS - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

DANREM 081/DSJ APRESIASI BAKSOS DALAM RANGKA HUT KE-6 IMSS

Share This
Madiun, Pojok Kiri - Dalam rangka
memperingati Hari Jadi yang ke-6, PT. INKA Multi Solusi Service (IMSS) menggelar Baksos dengan memberikan bantuan di berbagai Panti Asuhan yang ada di Kota maupun Kabupaten Madiun.

Sebanyak enam Panti Asuhan yang dikunjungi dan diberikan bantuan, seperti Panti Asuhan Putra-Putri ABRI, Panti Asuhan Muhammadiyah Damar Alit, Panti Asuhan Luar Biasa Asih, Panti Asuhan Debora, Panti Asuhan Bananul Amanah dan Panti Asuhan Siti Rohmah.

Terkait Baksos yang diselengarakan di Panti Asuhan Putra-Putri ABRI, Jalan Kemiri, Taman, Kota Madiun, Rabu (16/9/2020) sore, Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho,  menyampaikan apresiasi dan terimakasihnya atas perhatian dan bantuan IMSS yang telah diberikan kepada anak-anak Panti Asuhan Putra-Putri ABRI Madiun.

" Bantuan ini sangat bermanfaat dan berguna bagi anak-anak kami yang tinggal di Panti Asuhan," Jelas Kolonel Inf Waris Ari Nugroho.



Danrem menambahkan, di Panti Asuhan yang merupakan binaan dari Korem 081/DSJ  terdapat 52 anak-anak, terdiri dari Putra 32 orang dan Putri 20 orang. 

"Alhamdulilah kemarin yang sudah lulus sekolah ada yang menjadi Prajurit TNI dan bekerja di instansi pemerintahan. Semoga anak-anak yang tinggal di sini dapat menjadi anak yang berguna bagi bangsa dan negara, termasuk orang tua," Ungkapnya.

Terkait momen HUT ke-6 IMSS, tak ketinggalan Danrem turut memberikan ucapan selamat dan harapannya, agar ke depannya dapat semakin maju, berkembang dan berkaryanya.

" kami ikut berbangga dan optimis, jika di bawah kepemimpinan Dirut IMSS, Cholik M Zamzam, IMSS akan semakin maju dan dapat dibanggakan, khususnya bagi masyarakat Kota Madiun," Ujarnya.



Sementara itu, terkait berbagai bantuan yang diberikannya itu, Dirut IMSS mengaku senang dapat ambil bagian dalam memberikan bantuan tersebut.

" bantuan yang kami salurkan berupa uang tunai, sembako, alat pencegahan Covid-19 dan yang lainnya, semoga dapat memberikan manfaat dalam menekan angka penyebaran Covid-19 dan meringankan beban saudara-saudara kita yang tinggal di berbagai Panti Asuhan tersebut, " Ungkap Cholik M Zamzam. (yah)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages