POLRES MADIUN KOTA LAUNCHING MOTOR TANGGUH DAN BAGI SIM GRATIS DI HUT BHAYANGKARA KE-74 - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

POLRES MADIUN KOTA LAUNCHING MOTOR TANGGUH DAN BAGI SIM GRATIS DI HUT BHAYANGKARA KE-74

Share This
Madiun, Pojok Kiri - Peringati HUT Bhayangkara ke-74, dengan slogan Kamtibmas kondusif, masyarakat semakin produktif, Polres Madiun Kota meresmikan Motor Tangguh dan SIM (Surat Ijin Mengemudi) secara gratis bagi  masyarakat yang lahir pada tanggal 1 Juli yang bertepatan dengan HUT Bhayangkara.

Kegiatan HUT Bhayangkara ke-74 inidiawali dengan upacara secara virtual yang dihadiri oleh Walikota Madiun, Drs Maidi beserta jajaran Forkopimda di Mapolres Madiun Kota pada Rabu (01/07/2020).


Kapolres Madiun Kota AKBP R. Bobby Aria Prakasa mengatakan Program motor tangguh ini merupakan wujud nyata kepedulian Polri kepada masyarakat dalam pencegahan penyebaran Covid-19.

" Dalam rangka HUT Bhayangkara yang ke -74, kami dari Polres Madiun Kota bersinergi dengan Pemkot Madiun dan rekan dari Forkopimda melaunching Motor Tangguh Semeru. Motor Tangguh Semeru berjumlah 7 unit yang akan mewakili tiap kecamatan, "  Jelas AKBP R Bobby Aria Prakasa.



Lebih lanjut Motor tangguh tersebut, telah dimodifikasi dan dilengkapi dengan box tempat APD. Dalam box tersebut, terdapat berbagai alat kesehatan berupa masker, face shield, hand sanitizer dan lainnya. 

" Kami berharap motor tangguh semeru bisa masuk sampai ke gang kecil dan sampai daerah yang tidak bisa dijangkau mobil untuk melakukan sosialisasi. Inilah wujud kepedulian Polri dalam hal penanganan Covid-19 ," tambah AKBP R Bobby Aria Prakasa.

Sementara itu Walikota Madiun, Drs Maidi berharap dengan kegiatan yang dilaksanakan oleh Polri semoga Covid-19 segera meninggalkan Indonesia.

" Kami berharap, dengan kegiatan yang dilaksanakan oleh Polri ini, semoga Covid-19 akan segera meninggalkan Kota Madiun dan Seluruh Indonesia,  sehingga kalau kita sempurna InsyaAlloh kesejahteraan akan mengukuti kita bersama," Terang Drs Maidi.

Di akhir kegiatan Walikota Madiun, Drs Maidi mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke-74.

" Kami mengucapkan selamat HUT bhayangkara ke 74, semoga meskipun usianya tua, penampilan tetap muda, kerja secara profesional, disegani masyarakat dan disukai masyarakat " Ucap Walikota Madiun (yah)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages