DENGAN KARTU JKN-KIS, PERSALINAN DIJAMIN - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

DENGAN KARTU JKN-KIS, PERSALINAN DIJAMIN

Share This
Madiun, Pojok Kiri – Kelahiran buah hati merupakan anugerah terindah bagi orang tua. Dengan hadirnya anak akan menambah kasih sayang dalam rumah tangga. Hal ini seperti yang dirasakan Esti Redaningsih (23) dan suami saat dikaruniai anak pertama.

Esti seorang ibu rumah tangga yang terdaftar sebagai istri dari peserta Pekerja Penerima Upah (PPU) Swasta menuturkan pengalamannya menggunakan kartu JKN-KIS saat ia menjalani persalinan di Rumah Sakit DKT Madiun.

‘’Alhamdulillah sejak saya terdaftar sebagai peserta JKN-KIS, ini merupakan kali pertama saya menggunakan kartu JKN-KIS untuk kelahiran anak pertama saya,’’ ungkapnya. Ia merasakan kemudahan saat menggunakan kartu JKN-KIS untuk proses melahirkan.

‘’Saya pikir karena harus dioperasi mungkin ada biaya tambahan, ternyata semua biaya ditanggung BPJS Kesehatan. Selain itu, pengurusan administrasi mudah dan tidak ada kendala apabila sesuai dengan prosedur,” ujarnya.

Berbekal dari pengalaman tersebut Esti dan keluarganya mengucapkan terima kasih kepada BPJS Kesehatan dan seluruh peserta JKN-KIS yang telah berkontribusi membantu biaya persalinannya.

“Dengan menjadi peserta JKN-KIS, saya merasa sangat terbantu karena tidak perlu khawatir akan biaya pelayanan kesehatan. Ia berharap masyarakat semakin percaya dan ikut serta mendukung demi keberlangsungan program ini dikarenakan sangat banyak masyarakat yang terbantu dengan adanya program JKN-KIS ini.

Esti berharap program JKN-KIS ini terus berjalan, ia mengungkapkan rasa syukurnya dan ucapan terima kasih kepada BPJS Kesehatan karena sangat bermanfaat dan dapat menolong orang banyak yang membutuhkan pelayanan kesehatan. (ar/tk/yah)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages