Di Hari Bhayangkara Ke-74, Dandim 0805 Ngawi Berikan Ucapan dan Kado Istimewa Pada Kapolres - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Di Hari Bhayangkara Ke-74, Dandim 0805 Ngawi Berikan Ucapan dan Kado Istimewa Pada Kapolres

Share This
Ngawi, Pojok Kiri - Dengan membawa dua nasi tumpeng dan kue tart, Dandim 0805 Ngawi, Letkol Arh Hany Mahmudhi bersama puluhan anggota TNI berseragam lengkap mendatangi rumah dinas Kapolres Ngawi, AKBP Dicky Ario Yustisianto, Rabu (01/07/2020).

Menurut Letkol Arh Hany Mahmudhi, kedatangannya bersama rombongan Kodim 0805 dan Yon Armet 12 Ngawi ini adalah untuk memberikan kejutan kepada Kapolres Ngawi dalam rangka perayaan HUT Bhayangkara ke-74 tahun 2020. Menurutnya hal ini merupakan moment yang luar biasa dan menunjukkan bahwa TNI-Polri solid dan bersinergi.

"Harapan kami kedepan, TNI-Polri siap bekerjasama dan bersinergi untuk menciptakan kondisi Kabupaten Ngawi yang kondusif," ucap Letkol Arh Hany Mahmudhi usai memberikan kejutan kepada AKBP Dicky Ario Yustisianto.


Sementara itu ditemui diruang kerjanya, Kapolres Ngawi, AKBP Dicky Ario Yustisianto merasa surprise dan mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas kedatangan Dandim 0805 dan Danyon Armet 12 Ngawi beserta rombongan yang memberikan ucapan selamat Hari Bhayangkara di kediamannya pagi hari ini.

"Tentunya senergitas TNI-Polri tetap harus kita jaga dan Alhamdulillah sampai saat ini kita masih bisa jaga, kami berharap, sampai kapanpun sinergitas TNI-Polri selalu berjalan dengan baik," tandas AKBP Dicky Ario Yustisianto.

Jurnalis   : Ferdy Raspiantori

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages