PEREMPATAN TUGU MENJADI JALUR PHYSICAL DISTANCING BAGI PENGENDARA RODA DUA - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

PEREMPATAN TUGU MENJADI JALUR PHYSICAL DISTANCING BAGI PENGENDARA RODA DUA

Share This
Madiun, Pojok Kiri - Launching Pendekar Waras serta Pendekar Obat dalam rangka menerapkan kedisiplinan protokol kesehatan Covid-19, resmi dilaksanakan di RSUD Sogaten pada Jum'at (17/07/20).

Setelah pendekar waras dan pendekar obat, Walikota Madiun, Kapolres Madiun Kota, dan Forkopimda launching Penerapan jaga jarak (Physical Distancing) bagi pengguna kendaraan roda dua yang dilakukan di perempatan Tugu Jalan Pahlawan Kota Madiun.



Walikota Madiun, Maidi mengatakan penerapan physycal distancing tidak hanya pada kerumunan, namun juga diterapkan di setiap persimpangan.

" Setiap pengguna jalan harus jaga jarak masing-masing, baik itu dari luar kota maupun dari dalam kota di semua perempatan tidak boleh bergerombol, nanti sound system kita yang di perempatan oleh dishub akan diberikan himbauan,  supaya hal ini membudaya, bahwa jaga jarak itu tidak hanya orang gerombolan saja, pengguna kendaraan juga harus jaga jarak " Terang Maidi.

Lebih lanjut, sosialisasi kepada masyarakat harus gencar dalam mematuhi protokol kesehatan di seluruh aktifitas masyarakat Kota Madiun.

"saat ini kita harus mensosialisasikan bahwa Kota Madiun ini memang kota taat pada protokol kesehatan di semua aktifitas " tambah Walikota.



Sementara itu, Kapolres Madiun Kota, AKBP R Bobby Aria Prakasa  berharap dengan jalur tertib physical distancing masyarakat tertib berlalu lintas dan mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

" Hari ini telah di launching oleh Walikota Madiun jalur tertib physical distancing khusus untuk roda dua, hari ini baru satu, nanti kedepannya akan ada di setiap simpang dilaksanakan jalur tertib physical distancing, harapannya masyarakat Kota Madiun tertib berlalu lintas, seluruh protokol kesehatan juga dipatuhi dan Kota Madiun menjadi maju " Jelas AKBP R Bobby Aria Prakasa. (yah)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages