Cegah Pemberangkatan Peserta Aksi Tolak RUU Omnibus Law, Polres Ngawi Jalin Silaturahmi dan Komunikasi dengan SPSI - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Cegah Pemberangkatan Peserta Aksi Tolak RUU Omnibus Law, Polres Ngawi Jalin Silaturahmi dan Komunikasi dengan SPSI

Share This
Ngawi, Pojok Kiri - Polres Ngawi jalin silaturahmi dan komunikasi dengan serikat pekerja Kabupaten Ngawi di Cafe The Drink By Kalila, jalan Thamrin No. 45 Ngawi, Kamis (16/07/2020).

Dalam giat tersebut, Kapolres Ngawi, AKBP Dicky Ario Yustisianto mengatakan, silaturahmi dan komunikasi ini dimaksudkan guna menjaga sinergitas dalam mewujudkan Kamtibmas Kondusif masyarakat semakin produktif, dengan Tujuan menghambat agar tidak memberangkatkan peserta aksi menuju Surabaya dalam rangka menolak RUU Omnibus Law.

Lebih lanjut AKBP Dicky Ario Yustisianto menuturkan, pihaknya berharap dengan silaturahmi dan komunikasi antara Polres Ngawi dengan serikat pekerja Kabupaten Ngawi, tetap terjalin sinergitas dalam menjaga Kamtibmas yang Kondusif guna mewujudkan masyarakat semakin produktif serta mendukung program polres ngawi yaitu Perusahaan tangguh.

Selain itu AKBP Dicky Ario Yustisianto menjelaskan, Bedasarkan penelitian tentang New Normal, masyarakat beranggapan bahwa kegiatan normal kembali namun New Normal merupakan merubah kebiasaan kita setiap hari, AKBP Dicky Ario Yustisianto juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada SPSI yang telah banyak berkontribusi selalu menjaga kamtibmas yang kondusif diwilayah Kabupaten Ngawi dalam masa pandemi.


"Saat ini di tingkat Provinsi maupun pusat tengah terdapat seruan ataupun himbauan aksi turun kejalan untuk menuntut penolakan tentang omnibus law. Diharapkan kepada seluruh SPSI Kabupaten Ngawi untuk tidak ikut serta ataupun memberangkatkan perwakilannya dalam kegitan aksi damai penolakan omnibus law ditingkat provinsi ataupun pusat, agar SPSI tetap bersama-sama dengan Polres untuk tetap menjaga kamtibmas diwilayah Kabupaten Ngawi yang kondusif karena dalam masa pandemi Covid-19 saat ini telah banyak memberikan dampak bagi kita semua, kami harap SPSI untuk tetap menjalin komuniksi yang baik dengan pihak perusahaan dalam melaksanakan protokol kesehatan sesuai himbauan pemerintah guna bersama-sama dapat mencegah penyebaran Covid-19 diwilayah Kabupaten Ngawi," ucap AKBP Dicky Ario Yustisianto.

Menanggapi hal tersebut, Ketua DPC KSPI Kabupaten Ngawi menghimbau, agar SPSI Ngawi tetap memberikan dukungan kepada rekan-rekan ditingkat provinsi maupun pusat yang saat ini tengah memperjuangkan penolakan tentang omnibus law namun menurutnya dukungan tersebut tidak harus datang ikut serta dalam pelaksanaan aksi tapi bisa melalui surat, doa maupun melakukan giat sosial di dalam lingkungan perusahaan masing-masing.

Jurnalis  : Ferdy Raspiantori

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages