KUNJUNGAN KERJA KEPALA BKKBN PUSAT, IMP SMART AKAN DICOBA DITERAPKAN DI DAERAH LAIN - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

KUNJUNGAN KERJA KEPALA BKKBN PUSAT, IMP SMART AKAN DICOBA DITERAPKAN DI DAERAH LAIN

Share This
Madiun ,Pojok Kiri- Dalam agenda kerjanya usai meninjau Rumah Sakit Kota madiun,  BKKBN Pusat Hasto Wardoyo beserta Dinas kesehatan Provinsi Jawa timur dan rombongan meneruskan agenda kerjanya di pemerintahan Kabupaten Madiun. Kamis ( 29/7/2020).

Dalam kunjungan kerja di Pemerintahan Kabupaten Madiun , pihaknya beserta rombongan langsung disambut oleh Bupati Madiun Ahmad Dawami.

Seluruh jajaran kepala OPD pemerintahan kabupaten madiun serta dari dinas kesehatan maupun dari Dinas PPKB dan PPPA hadir dalam kegiatan kunjungan kerja kepala BKKBN Pusat dan rombongan.

Dalam kesempatan  kunjungan kerja tersebut , Kepala Dinas PPKB PPPA Siti Zubaidah menyampaikan paparan tentang inovasi IMP SMART.  Dalam inovasi tersebut IMP SMART memiliki keunggulan berupa kemudahan dalam mengambil kebijakan pembangunan keluarga dari tingkat pedesaan hingga kabupaten.



Dikatakan oleh kepala BKKBN Pusat Hasto Wardoyo bahwa apa yang sudah disampaikan oleh kepala dinas PPKB / PPPA  melalui paparan mengenai inovasi terhadap program pengentasan kemiskinan yang ada di kabupaten madiun berupa IMP SMART sangat bagus.

" program dan inovasi tersebut sangatlah bagus untuk di terapkan. Sistem yang terencana dan mampu mendata secara tersistem dan secara otomatis mampu meng entry data sendiri ."katanya.

Hasto wardoyo juga menambahkan bahwa sistem inovasi IMP SMART akan dicoba untuk diterapkan di daerah lain, hal tersebut perlu diterapkan di daerah lain karena di daerah lain masih menggunakan sistem penginputan data yang lama sehingga data yang masuk sering megalami delay atau data yang dimasukkan lambat prosesnya." Ungkapnya.

Dalam moment tersebut , Bupati Madiun Ahmad Dawami juga memberikan cindra mata kepada kepala BKKBN Pusat serta menyampaikan rasa terima kasihnya atas kunjungan dari pihak BKKBN pusat beserta rombongan 

 Dengan adanya kunjungan ini Bupati Madiun juga berharap apa yang menjadi saran dan pesan dari pihak BKKBN Pusat menjadi bahan evaluasi kedepan dalam rangka meningkatkan kwalitas masyarakat kabupaten Madiun dalam bidang kesehatan. ( unk ) .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages