LAKUKAN SIDAK, WALIKOTA MADIUN MEMINTA MASYARAKAT TIDAK PANIK MENGHADAPI DAMPAK VIRUS CORONA - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

LAKUKAN SIDAK, WALIKOTA MADIUN MEMINTA MASYARAKAT TIDAK PANIK MENGHADAPI DAMPAK VIRUS CORONA

Share This
Madiun, Pojok Kiri - Walikota Madiun, Drs Maidi lakukan Sidak (Inspeksi Mendadak) bersama Forpimda di beberapa lokasi untuk memastikan stok sembako terkait kepanikan masyarakat Kota Madiun atas merebaknya virus corona, pada Senin (16/03/2020).

Lima tempat yang di datangi diantaranya PG Rejo Agung, Lawu Plaza, Bulog, Apotik Kimia Farma, Bank Central Asia serta Bank Jatim.

Walikota Madiun meminta, dengan merebaknya virus corona saat ini, masyarakat Kota Madiun diminta untuk tidak panik, tidak memborong sembako secara berlebihan.

" Masyarakat Kota Madiun tidak perlu panik, hari ini kita cek persediaan di gudang gula, beras, tepung, minyak semua penuh, jangan sampai masyarakat khawatir kekurangan sembako " Jelas Drs Maidi.


Kenaikan harga gula saat ini lebih diakibatkan karena adanya kebijakan anak sekolah diliburkan, sehingga memicu masyarakat takut kekurangan, namun pola ini tidak akan menyebabkan deflasi maupun inflasi sebab persediaan sembako di Kota Madiun masih dalam kondisi aman.

Lebih lanjut Walikota Madiun menambahkan masyarakat Kota Madiun tidak perlu panik dalam menghadapi virus corona.

" Masyarakat tidak perlu panik dengan virus corona ini, hadapi dengan hidup bersih dan pola hidup sehat, karena dengan pola hidup sehat, corona tidak akan ada di Kota Madiun, sebab standarisasi yang dilakukan masyarakat untuk menghadapi corona ini sudah dilakukan dalam pola hidup masyarakat " tambah orang nomor wahid di Kota Madiun.

Pelayanan dalam perbankan juga ikut dalam rangkaian inspeksi kali ini, dalam pelayanan perbankan nasabah perbankan juga diminta untuk mencuci tangan dengan handsanitizer serta dilakukan cek suhu tubuh, sehingga dapat  dipastikan pelayanan perbankan di Kota Madiun berjalan normal. (yah)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages