POLRES MADIUN KOTA AMANKAN MOBIL BERISI RIBUAN MASKER - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

POLRES MADIUN KOTA AMANKAN MOBIL BERISI RIBUAN MASKER

Share This
Madiun, Pojok Kiri - Satreskrim Polres Madiun Kota berhasil mengamankan kendaraan roda empat warna putih di halaman parkir restoran cepat saji di Kota Madiun pada Senin (16/03/2020).

Di dalam mobil warna putih ber nopol luar kota yang dikendarai oleh seorang pria dan satu wanita tersebut, petugas menemukan didalamnya terdapat ribuan masker kesehatan.

Dari temuan di halaman parkir restoran cepat saji, petugas membawa kedua orang tersebut ke Polres Madiun Kota guna penyelidikan lebih lanjut.

Kapolres Madiun Kota melalui Kasatreskrim Polres Madiun Kota, Iptu Fatah Meilana membenarkan bahwa anggotanya berhasil mengamankan mobil berisi ribuan masker.

" Sore ini anggota lakukan penyelidikan atas kekurangan masker di Kota Madiun, Kami berhasil mengamankan beberapa ribuan masker, pelaku saat ini masih kita dalami untuk pengembangan di lapangan " Ungkap Iptu Fatah Meilana.

Untuk kepentingan penyelidikan, hingga saat ini ribuan masker beserta dua orang, masih berada dalam ruang penyidikan Satreskrim Polres Madiun Kota. (yah)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages