HINA WALIKOTA MADIUN DAN PRESIDEN RI, MASYARAKAT KOTA MADIUN LAPOR KE POLRES MADIUN KOTA - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

HINA WALIKOTA MADIUN DAN PRESIDEN RI, MASYARAKAT KOTA MADIUN LAPOR KE POLRES MADIUN KOTA

Share This
Madiun, Pojok Kiri - Belasan orang yang menamakan dari Masyarakat Kota Madiun mendatangi Polres Madiun Kota pada Rabu (04/03/2020) untuk melaporkan kasus penghinaan Walikota Madiun, Drs Maidi dan Presiden Jokowi di jejaring sosial facebook.

Akun facebook bernama Rio Haryanto telah menghina Walikota Madiun serta Presiden RI dengan kata - kata kotor yang diunggah untuk mengomentari pemberitaan online yang dimuat pada Selasa (03/03/2020) terkait tukar guling asset Pemkot Madiun dengan PT KAI.

Tiga orang perwakilan pelapor diterima oleh Iptu Pitoyo dan disarankan untuk melengkapi surat pengaduan.

" Laporan ini masuk dalam delik aduan, kami sarankan untuk melengkapi surat pengaduan dahulu, sehingga kami dapat menelaah apakah masuk dalam kategori pelanggaran UU ITE atau dalam ujaran kebencian " Jelas Iptu Pitoyo.

Sementara itu, Didik perwakilan Masyarakat Kota Madiun mengatakan tidak terima jika Walikota Madiun Drs Maidi serta Presiden Jokowi di hina dengan kata - kata kotor.

" Kami akan segera melengkapi surat pengaduan, Kami atas nama warga masyarakat Kota Madiun tidak terima jika Walikota Madiun dan Presiden RI dijelek - jelekkan seperti itu " Terang Didik.

Lebih lanjut, dirinya berharap permasalahan ini dapat secepatnya ditangani pihak kepolisian dan menangkap pelakunya. (yah)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages