Saat Mancing Di Waduk Pondok, Penderita Epilepsi Tewas Tenggelam - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Saat Mancing Di Waduk Pondok, Penderita Epilepsi Tewas Tenggelam

Share This
Ngawi, Pojok Kiri - Warga Dusun Nambung, Desa Dampit, Kecamatan Bringin, Kabupaten Ngawi digegerkan oleh seorang pemuda yang meninggal dunia karena tenggelam di area waduk pondok, Jum'at, (10/01/2020).

Menurut Kapolsek Bringin, AKP Suparman, pemuda yang diketahui bernama Sukarno Hata (17) warga Dusun Nambung, jatuh kedalam waduk hingga tewas tenggelam setelah mengalami kejang-kejang diduga karena penyakit epilepsi yang dideritanya kambuh.

"Sekitar pukul 14.00 WIB, korban bersama Putra, adik korban yang berusia 6 tahun, memancing ikan di area waduk pondok, namun sesaat kemudian korbat mengalami kejang-kejang dan terjatuh, posisinya ke dalam air waduk," ujar AKP Suparman, Jum'at, (10/01/2020).

Melihat korban terjatuh kedalam waduk, Putra kemudian meminta tolong kepada warga sekitar, sambil berlari menuju rumahnya yang tak jauh dari lokasi kejadian, untuk memberi tau kejadian tersebut kepada Sarni ibu mereka.


Sarni kemudian langsung menuju ke kokasi Sukarno terjatuh, namun miris, wanita berusia 45 tahun tersebut menyaksikan korban ditemukan warga dalam keadaan sudah meninggal dunia.

Sementara tubuh korban dievakuasi ke pinggiran waduk, kejadian tersebut dilaporkan Sarni kepada Paryono, Kades Dampit yang kemudian bersama-sama melaporkannya ke Polsek Bringin.

"Hasil identifikasi dari team kesehatan puskesmas Bringin, diketahui bahwa tidak ditemukannya tanda tanda kekerasan atau pengaiayaan terhadap korban," terang AKP Suparman.

"Atas kejadian tersebut, keluarga korban menerimanya sebagai musibah, dan membuat surat pernyataan tidak dilakukan otopsi. Keluarga korban juga mengakui bahwa korban punya riwayat penyakit epilepsi atau ayan," tambah AKP Suparman. (day)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages