MASYARAKAT ANTUSIAS DATANG KE DISPENDUKCAPIL MENUKARKAN SUKET DENGAN E-KTP - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

MASYARAKAT ANTUSIAS DATANG KE DISPENDUKCAPIL MENUKARKAN SUKET DENGAN E-KTP

Share This
Madiun, Pojok Kiri - Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dispendukcapil) Kota Madiun mulai dibanjiri warga masyarakat Kota Madiun yang ingin menukarkan Surat Keterangan (Suket) untuk diganti dengan blangko KTP Elektronik.

Tampak antusiasme masyarakat tinggi pada Jum'at (17/01/2020) untuk datang ke Dispendukcapil Kota Madiun, Pasalnya warga yang selama ini mengurus KTP Elektronik harus menunggu ber bulan - bulan, dan hanya mendapatkan Surat Keterangan (Suket).


Kepala Dispendukcapil Kota Madiun, Nono Djatikusumo membenarkan hal ini, menurutnya sejak 16 januari kemarin blangko KTP Elektronik telah dikirim sebanyak empat ribu blangko KTP Elektronik untuk di distribusikan kepada masyarakat.

" Dispendukcapil Kota Madiun telah dikirim blangko KTP Elektronik sebanyak empat ribu blangko, dan hingga saat ini sudah dilayani KTP Elektronik sejumlah delapan ratus lebih dalam waktu dua hari sejak tanggal 16 kemarin " Jelas Nono Djatikusumo.

Lebih lanjut, Nono Djatikusumo menghimbau kepada seluruh masyarakat Kota Madiun yang mendapatkan Surat Keterangan (Suket) untuk segera menukarkan ke Dispendukcapil diganti dengan blangko KTP Elektronik, namun masyarakat tidak perlu khawatir, jika blangko sebanyak empat ribu ini habis, maka Dispendukcapil akan meminta lagi ke pusat, dan akan lebih diprioritaskan bagi KTP pemula, tambahnya. (yah)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages