WOM FINANCE BAGIKAN CSR NATAL DI PANTI ASUHAN BHAKTI LUHUR - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

WOM FINANCE BAGIKAN CSR NATAL DI PANTI ASUHAN BHAKTI LUHUR

Share This
Madiun, Pojok Kiri - Menjelang Natal, PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance), menggelar kegiatan sosial dengan membagikan Corporate Social Responsibility (CSR) Natal di Panti Asuhan Bhakti Luhur di Jalan A Yani No 17, Kelurahan Pangongangan, Kecamatan Manguharjo, Kota Madiun.

Pemberian bantuan CSR Natal yang digelar pada Senin (16/12/2019) disambut gembira oleh puluhan anak Panti Asuhan yang mayoritas penyandang disabilitas serta anak kurang beruntung.

WOM Finance yang merupakan perusahaan pembiayaan multifinance  menyerahkan CSR berupa bibit lele, bibit sayuran, bahan kebutuhan pokok, kursi roda untuk difable, serta peralatan sekolah untuk 40 anak yang masih mengenyam di bangku sekolah.


Semarak Natal pun semakin terasa ketika anak-anak yang tinggal di panti mendapatkan bingkisan natal dan bantuan  CSR yang diserahkan secara simbolis.

Perayaan Natal Bersama yang diadakan WOM Finance dengan mengambil tema “Mengasihi dengan Segenap Hatimu” dengan harapan, di hari indah ini, WOM Finance bisa memberikan kebahagiaan kepada sesama yang kurang beruntung. 

Kegiatan ini dilaksanakan di 14 area kantor jaringan WOM Finance, antara lain Tangerang, Ciledug, Bogor, Purwakarta, Semarang, Wonosobo, Madiun, Sidoarjo, Medan, Pekanbaru, Baturaja, Metro, Bontan, dan Makassar. 

" Kegiatan CSR Natal saat ini dilaksanakan serentak di area kantor jaringan PT WOM Finance yang tersebar di beberapa daerah " terang Audi Pramadita Putra, Deputy BU Head Jatim.

Sementara itu, Suster Regina Alma, Ketua yayasan Panti Asuhan Bhakti Luhur, mengucapkan terima kasih atas perhatian PT WOM Finance.

" Kami mengucapkan terima kasih kepada PT WOM Finance yang telah peduli dan teruslah berbagi kepada semua yang membutuhkan " Jelas Suster Regina. (yah)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages