JALIN SILATURAHMI BERSAMA AWAK MEDIA, KODIM 0803 GELAR BINTER TERPADU - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

JALIN SILATURAHMI BERSAMA AWAK MEDIA, KODIM 0803 GELAR BINTER TERPADU

Share This
Madiun, Pojok Kiri - Dalam rangka penyelenggaraan komunikasi sosial kodim 0803/ Madiun dengan aparat pemerintah serta awak media menggelar BINTER TERPADU, di Sun Hotel pada Senin (11/11/2019).

Dengan tema memberdayakan wilayah pertahanan melalui kegiatan Binter terpadu guna memantapkan ruang, alat dan kondisi juang yang tangguh, kegiatan ini sekaligus menjadi ajang silaturahmi antara awak media dengan Forkopimda.

Dandim 0803 Letkol CZI Nur Alam Sucipto mengatakan giat ini untuk menjalin silaturahmi antara awak media, pemerintah serta TNI - POLRI.

" giat ini untuk menjalin silaturahmi antara awak media, pemerintah serta TNI - POLRI, sehingga terjalin suasana guyub di wilayah Madiun, ini merupakan bukti dukungan terhadap pemerintah untuk menciptakan kondusifitas di wilayah kota maupun Kabupaten " Jelas Letkol CZI Nur Alam Sucipto.

Terkait paham radikalisme Dandim 0803 menegaskan selalu memberikan masukan kepada masyarakat tentang bahaya radikalisme.

" Kami menghimbau agar masyarakat selalu waspada dan deteksi dini, jika mengetahui adanya penyebaran paham radikalisme segera untuk melaporkan kepada aparat Kepolisian maupun TNI " tambah Dandim 0803.


Sementara itu, Kapolres Madiun Kota AKBP Nasrun Pasaribu mengatakan bersama seluruh elemen masyarakat memberantas paham radikalisme.

" Kami dan seluruh elemen masyarakat ikut memberantas paham radikalisme, program 1 x 24 jam melapor kepada lingkungan harus tetap berjalan, dan kami melaksanakan Bina Waspada tentang paham radikalisme melalui Babinkamtibmas yang menjadi ujung tombak " terang AKBP Nasrun Pasaribu.

Lebih lanjut, Kapolres Madiun Kota menjelaskan Mantan Narapidana Teroris di wilayah Kota Madiun ada satu, dan saat ini masih dalam pengawasan, namun kita mengharapkan supaya sadar dan dapat kembali ke masyarakat. (yah)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages