Tak Hiraukan Situasi Sekitar, Dua Wanita Tewas Tertabrak Kereta Api Di Perlintasan Tanpa Palang Pintu - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Tak Hiraukan Situasi Sekitar, Dua Wanita Tewas Tertabrak Kereta Api Di Perlintasan Tanpa Palang Pintu

Share This
Ngawi, Pojok Kiri - Dua orang wanita asal Kabupaten Sragen, Jawa Tengah, seketika meninggal dunia saat sepeda motor yang dikendarainya tertabrak kereta api di Dusun Kedunglumbu, Desa Pakah, Kecamatan Mantingan, Kabupaten Ngawi, Kamis (19/09/19).

Kedua korban diketahui atas nama Ranti (45) dan Sukini (35), keduanya warga Desa Tunggul, Kecamatan Gondang, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah, pada saat kejadian, keduanya berbongcengan menggunakan sepeda motor Honda Beat Nopol AD-6234-BME.

Menurut Kapolsek Mantingan, AKP Suparno, Dari keterangan saksi saksi di lokasi kejadian, sekitar pukul 17.20 WIB, korban hendak menyeberangi perlintasan kereta api yang tidak berpalang pintu namun pada saat bersamaan dari arah timur akan melintas kereta api Brantas jurusan Blitar - Pasar Senen.


Masih menurut AKP Suparno, tanpa menghiraukan situasi di sekitarnya, korban nekad menyeberangi perlintasan kereta api hingga akhirnya korban tertabrak dan terpental kurang lebih sejauh 50 meter kearah barat yang mengakibatkan kedua korban meninggal dunia di tempat kejadian.

"Saat kejadian korban sudah diingatkan oleh seorang pengendara sepeda motor dengan cara berteriak kepada korban bahwa akan ada kereta api yang akan lewat namun korban tidak menghiraukan," terang AKP Suparno, Kamis (19/09/19).

"Untuk penangan lebih lanjut, saat ini kami telah berkoordinasi dengan PJKA Daop VII Madiun juga berkoordinasi dengan INAFIS Polres Ngawi," tandas AKP Suparno. (day)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages