PT KAI DAOP VII PERKENALKAN PRODUK UNGGULAN MITRA BINAAN MELALUI BAZAR UMKM - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

PT KAI DAOP VII PERKENALKAN PRODUK UNGGULAN MITRA BINAAN MELALUI BAZAR UMKM

Share This
Madiun, Pojok Kiri - PT KAI Daop VII menggelar Bazar UMKM mitra binaan KAI DAOP VII di area tunggu stasiun Madiun yang dibuka pada Sabtu ( 14/09/2019).

Mitra binaan PT KAI DAOP VII yang pada tahun ini sekitar 100 mitra, tersebar di seluruh area DAOP VII. Mitra binaan KAI selain mendapatkan pembinaan, secara financial mendapatkan bantuan kredit lunak yang dipergunakan untuk pengembangan usaha. 

Terkait besaran nominal kredit yang diberikan tergantung besar kecilnya usaha dan hasil survey, saat ini kredit lunak yang digelontorkan PT KAI DAOP VII pada tahun ini adalah 200 juta lebih dengan bunga yang tergolong ringan, sehingga tidak membebani mitra binaan untuk lebih mengembangkan usahanya.

Dalam bazar UMKM  yang sedianya dilaksanakan hingga tanggal 12/10/2019 ini disediakan 5 stand yang menjual produk unggulan khas Kota Madiun, diantaranya Nasi Pecel, Nasi Kuning, Batik Kota Madiun, makanan ringan, serta accesoris yang menjadi daya tarik produk unggulan Kota Madiun.



KA DAOP VII, Wisnu Pramudyo mengatakan dengan CSR dapat membantu mitra binaan untuk mengembangkan usahanya.

" hari ini secara serentak diseluruh stasiun besar menggelar bazar UMKM, dengan program CSR membantu mitra binaan supaya berkembang dengan produk unggulan, sehingga pelayanan penumpang tidak hanya di dalam stasiun, diluar stasiun pun kita juga melayani masyarakat untuk dapat menikmati produk unggulan " terang Wisnu. (yah)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages