KETUA PERSIT KCK PD V/BRW RESMIKAN GALERY BATIK MATARAMAN - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

KETUA PERSIT KCK PD V/BRW RESMIKAN GALERY BATIK MATARAMAN

Share This
Madiun, Pojok Kiri - Panglima Kodam V Brawijaya Mayjen TNI Wisnoe Prasetya Boedi hadir di Kota Madiun dalam acara silaturahmi bersama tokoh agama, tokoh masyarakat dan Forkopimda di gedung bosbow pada Jum'at (06/09/2019).

Dalam kesempatan ini Pangdam V Brawijaya hadir bersama istri beserta Staf Kodam V Brawijaya di sambut oleh Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Masduki dengan menyematkan kalung bunga yang diiringi tarian tradisional.

Hadir pula dalam acara ini Bupati Madiun, Ahmad Dawami, Wakil Walikota Madiun Inda Raya, Dandim Letkol CZI Nur Alam Sucipto dan seluruh Dandim se Karesidenan Madiun.


Penandatanganan prasasti dan pemotongan pita dilakukan oleh Ketua Persit KCK PD V/ BRW , Ny Arie Setyawatie Wisnoe Prasetija Boedi sebagai  tanda dibukanya Galery Batik Mataraman yang berada di bangunan bersejarah bosbow ini.

Pangdam V Brawijaya merasa bangga kreatifitas Danrem 081 atas direnovasinya bangunan bersejarah bosbow.

" Kami bangga atas kreatifitas Danrem 081 yang telah merenovasi aset bangunan bersejarah menjadi destinasi wisata, sehingga bisa bermanfaat untuk masyarakat luas, dan diharapkan dapat menjadi contoh pada satuan - satuan lain yang mempunyai aset bangunan peninggalan bersejarah untuk ikut memanfaatkan " terang Mayjen TNI Wisnoe P.B



Sementara itu Danrem 081/DSJ akan memperbaiki asrama bosbow sehingga dapat dimanfaatkan oleh masyarakat.

" asrama bosbow aset milik Korem 081 ini akan kita perbaiki supaya lebih sempurna dan lebih bermanfaat untuk masyarakat luas " jelas Kolonel Inf Masduki. (yah)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages